Tips Memakai Paket Tour Belitung Supaya Puas

Tips Memakai Paket Tour Belitung Supaya Memuaskan

Paket tour Belitung sekarang mulai banyak dicari. Itu karena popularitas Belitung sebagai lokasi wisata memang mengalami peningkatan. Ada banyak wisatawan lokal yang sengaja datang ke tempat ini.

Bahkan ada juga wisatawan mancanegara yang mulai berkunjung. Ketika datang kesini, wisatawan pasti mengunjungi lokasi yang sedang populer. Salah satu contoh lokasinya adalah pantai penyak.

Ini merupakan lokasi yang sangat tepat untuk snorkeling. Anda yang menyukai olahraga tersebut sangat tepat jika berkunjung kesana. Lalu ada juga pantai nyiur melambai. 

Sekarang pantai ini sukses menyaingi popularitas pantai tanjung kelayang. Hal tersebut terbilang cukup mengagumkan mengingat popularitas tanjung kelayang sangatlah tinggi.

Datangi Tempat Ini Saat Memakai Paket Wisata ke Belitung

Adalah kesalahan jika menganggap keindahan hanya dimiliki oleh tempat-tempat yang populer. Itu karena Belitung adalah lokasi dengan kekayaan alam yang luar biasa. Walaupun tidak terlalu populer, ada banyak tempat yang sebenarnya menarik untuk dikunjungi.

Namun ketika datang ke Belitung, sangat tepat jika tidak memilih Paket Tour Belitung tanpa hotel. Pilihlah paket yang membuat Anda menginap di tempat ini.

  1. Pulau Pasir

Opsi pertama yang bisa dikunjungi ketika datang ke Belitung adalah pulau pasir. Terdapat tumpukan pasir unik di tengah laut yang bisa dijadikan tempat berfoto. Namun pulau ini sendiri sebenarnya tidak akan terlihat ketika air pasang. 

Tetapi ketika air surut, tumpukan pasir tersebut akan terlihat dan nampak sangat menarik. untuk datang ke pulau pasir sendiri tidak sulit. Wisatawan hanya perlu menempuh perjalanan 15 menit dari tanjung kelayang.

  1. Pulau Lutong

Tempat selanjutnya yang bisa dijadikan opsi adalah pulau lutong. Pulau lutong ini memiliki keindahan laut yang luar biasa. Ada juga banyak orang yang mengatakan kalau keunikan pulau lutong sukses menyaingi pulau burung.

Perlu diketahui, nama lutong disini berasal dari kata lutung yang artinya kera. Kata lutong sendiri diambil karena terdapat batu yang mirip kepala kera. Kondisi tersebut tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri.

  1. Pulau Leebong

Tempat selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah pulau leebong. Banyak orang menyebut kalau ini merupakan tempat wisata premium. Itu karena biaya masuknya saja mencapai 50 ribu rupiah.

Belum lagi untuk sampai ke tempat ini seseorang perlu menyewa Paket wisata Belitung . Namun ketika sampai, seseorang tidak akan kecewa dengan keindahan dan fasilitas yang didapat.

  1. Bukit Pangkuan

Tempat terakhir yang layak direkomendasikan adalah bukit pangkuan. Bukit pangkuan tentu berbeda dengan nama lain di daftar ini. Lokasinya berada di dataran tinggi.

Ini membuat pemandangan alam dari ketinggian menjadi fokus utama. Perlu diketahui, bukit pangkuan sendiri sebenarnya merupakan area agrowisata. Nantinya wisatawan bisa melihat berbagai buah-buahan seperti durian, mangga, hingga rambutan.

Sebenarnya ada banyak tempat lain yang bisa direkomendasikan. Itu karena kekayaan alam di Belitung sangat banyak. Namun daripada bingung memilih, opsi di atas bisa menjadi pilihan menarik ketika menggunakan paket tour Belitung.

Keyword: paket tour Belitung , paket tour Belitung tanpa hotel

 

Deskripsi : paket tour Belitung perlu dipilih dengan banyak pertimbangan. Itu karena opsi wisatawannya sangat banyak sehingga sering membingungkan.

 

You may also like...