Teknologi: Kunci untuk Meningkatkan Produktivitas dan Laba

edipurwanto-Bagaimana Teknologi Dapat Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Teknologi ada di mana-mana kita melihat hari-hari ini – laptop, smartphone, dan jaringan nirkabel telah membuat kehidupan sehari-hari dan bahkan bisnis lebih mudah untuk dioperasikan saat dalam perjalanan. Tetapi yang tidak disadari oleh banyak pemilik adalah bahwa teknologi ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan profitabilitas bisnis mereka. Meskipun penggunaan teknologi baru dapat menyebabkan keraguan, penting bagi pemilik bisnis untuk memahami bahwa teknologi dapat memiliki dampak positif jangka panjang pada bisnis mereka secara keseluruhan.

Tetap Berpikiran Terbuka Saat Berkaitan dengan Teknologi Baru

Dengan pasar teknologi yang berubah setiap hari, dapat dimengerti jika pemilik bisnis berhati-hati ketika mempertimbangkan sesuatu yang baru. Teknologi yang lebih baru ditujukan untuk pengguna rata-rata dan benar-benar membuat menjalankan bisnis sehari-hari jauh lebih mudah. Ini dikombinasikan dengan keterjangkauan harus membuat pikiran pemilik bisnis tenang dan memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi teknologi apa yang dapat dilakukan untuk organisasi mereka – kenyataannya adalah bahwa banyak teknologi baru memiliki pengembalian investasi yang tinggi untuk bisnis secara keseluruhan.

Berinvestasi dalam Pelatihan Asosiasi untuk Memanfaatkan Teknologi hingga Potensi Tertinggi

Teknologi baru membutuhkan waktu untuk membiasakan diri agar dapat menggunakannya hingga potensi tertinggi. Melakukan investasi dalam melatih rekan tentang teknologi baru adalah bermanfaat untuk memungkinkan mereka menggunakan peralatan atau program baru dengan kemampuan terbaik mereka. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan, tetapi juga akan membantu meningkatkan kepercayaan diri dan produktivitas karyawan – berinvestasi pada mereka dengan cara ini akan membuat mereka merasa penting dan membuat mereka merasa nyaman bekerja keras untuk pemilik bisnis.

Konferensi Siber Memungkinkan Rekan Bertemu Dimanapun Mereka Berada

Seringkali sangat sulit untuk membuat setiap orang di satu ruangan untuk mengadakan pertemuan. Dengan mentalitas “pergi, pergi, pergi” dalam bisnis modern, ada semakin banyak profesional bisnis yang bekerja saat mereka bepergian untuk melihat vendor, pelanggan, dan klien baru yang potensial. Konferensi siber membantu memfasilitasi pertemuan bahkan ketika anggota tim tidak berada di ruangan yang sama atau bahkan di negara bagian yang sama. Jenis layanan ini memungkinkan tim untuk melakukan obrolan video melalui Internet, menjadikan rapat ruang konferensi sebagai hal di masa lalu.

Cloud Computing Memfasilitasi Pekerjaan Di Luar Kantor

Teknologi lain yang mendukung bisnis saat bepergian adalah komputasi awan. Layanan ini juga berbasis Internet dan memungkinkan bisnis untuk menyimpan dokumen, file, dan program di “cloud” yang dapat diakses hampir dari mana saja. Komputasi awan memungkinkan rekan kerja untuk bekerja dari rumah, bandara, kamar hotel – hampir di mana saja yang memiliki koneksi Internet aman dapat menjadi kantor bergerak. Ini membantu rekan kerja tetap produktif, bahkan saat mereka sedang dalam perjalanan atau meluangkan waktu seharian untuk bekerja dari rumah.

Teknologi adalah hal yang hebat dan menakutkan bagi pemilik bisnis – kemajuan baru dapat terlihat membingungkan, tetapi produktivitas dan keuntungan yang mereka hasilkan juga membuatnya sangat menarik. Hal terpenting yang perlu diingat oleh pemilik bisnis adalah berpikiran terbuka tentang apa yang dapat dilakukan teknologi untuk bisnis mereka. Bahkan jika ada investasi awal dana di muka untuk membeli peralatan atau layanan baru, laba atas investasi ini akan terbayar dengan sendirinya dua atau tiga kali lipat!

You may also like...