Tarif Sewa Studio Shooting 2021

Review Fasilitas Bali United Studio di Kebon Jeruk, Jakarta –  Ctrl-Gaming.com

Kebanyakan rumah produksi biasanya belum tentu memiliki area untuk shooting secara khusus tersendiri. Sehingga beberapa memutuskan untuk menyewa tempat shooting yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Tentunya ada berbagai macam lokasi shooting yang menawarkan berbagai macam kelengkapan shooting, luasan area, hingga harga yang tidak persis sama. Sehingga tentu saja setiap rumah produksi yang ingin menyewa tempat shooting harus mengetahui informasi tariff sewa studio shooting 2021 terbaru tahun ini terlebih dahulu.

Adapun ada banyak area shooting yang dapat disewa, namun belum tentu semuanya memberikan harga yang cukup kompetitif. Bagi yang membutuhkan lokasi shooting strategis dengan harga terjangkau, kini hadir Bali United Studio yang berlokasi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jika ingin tahu lebih lanjut berapa tariff sewa studio shooting di lokasi tersebut, simak lebih lanjut penjelasan berikut di bawah ini.

Sewa Ruangan Studio Bali United Studio

Bagi yang mencari lokasi shooting dengan area yang tidak terlalu besar, maka beberapa ruangan yang tersedia di Bali United Studio ini dapat menjadi pilihan menarik. Tercatat studio tersebut memiliki beberapa ukuran ruangan, salah satunya yaitu ukuran studio yang memiliki ukuran luasan area 30 x 24 meter, 12 x 24 meter, dan 10.42 x 9.48 meter.

Adapun harga sewa untuk beberapa tipe ruangan tersebut berbeda-beda. Lebih jelasnya yaitu sebagai berikut:

  • Ruangan berukuran 30 x 24 meter dapat disewa dengan harga 12 juta rupiah untuk 12 jam pemakaian dan 18 juta rupiah untuk pemakaian 24 jam.
  • Ruangan berukuran 12 x 24 meter dapat disewa dengan harga 8 juta rupiah untuk 12 jam pemakaian dan 10.8 juta rupiah untuk pemakaian 24 jam.
  • Ruangan berukuran 10.42 x 9.8 meter dapat disewa dengan harga 3.6 juta rupiah untuk 12 jam pemakaian dan 6 juta rupiah untuk pemakaian 24 jam.

Sewa Ruangan Editing Bali United Studio

Bali United Studio juga menyewakan area untuk proses editing. Sehingga para pemilik rumah produksi dapat melakukan shooting sekaligus melakukan editing pada area yang sama. Bagi yang ingin menyewa area tersebut, untuk ruangan editing berukuran 4 x 3 meter disewakan dengan harga 500 ribu rupiah untuk 12 jam dan 750 ribu rupiah untuk 24 jam. Sementara untuk ruangan editing berukuran 5 x 3 meter disewakan dengan harga 750 ribu rupiah untuk 12 jam dan 1 juta rupiah untuk 24 jam.

Sewa Ruangan Classroom Bali United Studio

Bali United Studio juga menyewakan ruangan classroom dengan kisaran harga sebagai berikut:

  • Luasan 6 x 6 meter disewakan dengan harga 1 juta rupiah untuk 12 jam dan 1.5 juta rupiah untuk 24 jam.
  • Luasan 12 x 6 meter disewakan dengan harga 2 juta rupiah untuk 12 jam dan 3 juta rupiah untuk 24 jam.

Sewa Area Open Space Bali United Studio

Untuk area open space yang memuat banyak orang, Bali United Studio menyewakan aula berukuran 24 x 6 meter dengan harga 2 juta rupiah untuk 12 jam dan 3 juta rupiah untuk 24 jam. Selain itu ada pula opsi untuk menyewa rooftop dengan bar dan open space garden berukuran 32 x 24 meter dengan harga 10 juta rupiah untuk 12 jam dan 15 juta rupiah untuk 24 jam.

Itulah beberapa informasi terkait tariff sewa studio shooting 2021 yang ada di seputar kota Jakarta. Terutama untuk lokasi shooting yang ada di Bali United Studio. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, maka acara shooting tidak akan mengalami kendala yang berarti. Dengan harga yang diterapkan di atas, tentunya pihak rumah produksi baik yang berskala kecil hingga besar mampu untuk menyewa salah satu lokasi di area tersebut. Proses shooting dapat berjalan lancar dan fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap dan menjanjikan.

You may also like...