Syarat Mau Mengajukan Pinjaman Online

Kamu sudah yakin mau ngajuin pinjaman online. Kalau sudah, coba deh ikuti syarat mau mengajkan pinjaman online versi saya. Oh ya, syarat ini nggak mutlak ya. Bebas deh mau kamu pakai atau nggak. tapi alangkah baiknya dipakai, karena syaratnya tuh penting banget.

Cari tahu dulu

Yap. Sebelum memutuskan akan mengajukan pinjaman online, kamu harus tahu dulu aplikasi apa yang bakalan kamu gunakan. Jangan sampai salah pilih deh. Nah, cara mencari tahunya juga gampang kok. Sekarang mah, sudah banyak banget yang ngereview aplikasi-aplikasi pinjaman online di Google. Kamu bisa searching di sana, dan bandingkan. Anggap aja ini survey kecil-kecilan. Karena kalau kamu sampai salah pilih, bakalan nyesel loh nantinya.

Baca Juga: cara menghilangkan jejak dari pinjaman online

Banyakin membaca review

Nah, syarat yang satu ini nggak beda jauh sih sama syarat yang pertama. Bedanya tuh Cuma ada pada medianya. Kalau yang pertama, kamu menggunakan pencarian di Google, sementara kalau yang kedua, kamu bisa langsung baca review aplikasinya di Google Play Store. Caranya gampang banget, kamu bisa buka Play Store, trus ketik aplikasi pinjaman online yang kamu tuju, dan baca reviewnya di sana. Kalau kamu rasa banyakan review negatifnya, saya sarankan buat cari yang lebih baik dan lebih aman sih.

Sekian. Intinya, jadilah konsumen yang cerdas, termasuk ketika akan memilih aplikasi pinjaman online yang akan kamu gunakan. Semoga bermanfaat.

Sumber: Gasken

You may also like...