Surat Terbuka untuk Justin Trudeau

Ada dua keadaan darurat perawatan kesehatan di negara ini. Saya ingin membuat Anda lebih sadar dan bersimpati pada yang kedua.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Yang pertama, tentu saja, adalah penyebaran Covid 19 yang telah menyebabkan banyak kematian, terutama pada populasi kita yang lanjut usia dan rentan. Namun, yang kedua adalah keadaan darurat kesehatan mental yang disebabkan oleh upaya untuk mengendalikan yang pertama. Saya akan membuat kasus di sini bahwa Anda dapat dan harus mengambil tindakan untuk meringankan yang kedua yang tidak akan membahayakan yang pertama.

Krisis kedua ini adalah krisis ketakutan. Ada orang yang ketakutan dan ketakutannya berkembang menjadi horor, panik, dan teror.

Pertama, mereka takut akan konsekuensi potensial dari vaksin Covid 19. Apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan alasan mereka takut itu tidak penting. Faktanya, mereka takut.

Kedua, ketakutan mereka dibuat jauh lebih besar daripada ketakutan hanya pada vaksin. Mereka sekarang takut akan penganiayaan yang mereka hadapi karena takut akan hal itu. Di negara besar yang mencintai kebebasan ini, mereka menjadi ketakutan:

Takut bahwa mereka dicap sebagai penjahat ketika mereka tidak menyakiti siapa pun, dan tidak ingin menyakiti siapa pun;
Takut bahwa mereka tidak lagi disebut sebagai orang tetapi dengan cercaan — yang “tidak dikucilkan” — oleh media, oleh politisi dan pemimpin, dan oleh penduduk pada umumnya.
ketakutan bahwa mereka akan dianiaya, karena telah ditolak aksesnya ke banyak bisnis, dan sekarang ke perjalanan udara domestik dan internasional.

Yang terpenting, mereka takut dengan apa yang mungkin terjadi selanjutnya.
Permintaanku padamu.

Saya meminta Anda – saya memohon kepada Anda – dengan memimpin melalui contoh untuk meringankan krisis kedua ini.

Saya meminta Anda untuk mengurangi retorika dan tindakan Anda terhadap orang-orang ini — manusia yang tidak bermaksud menyakiti siapa pun.

Tolong, biarkan mereka. Biarkan mereka dalam damai. Hentikan mengipasi api kemarahan di antara penduduk kepada mereka. Yakinkan orang-orang ini bahwa tidak ada bahaya yang akan menimpa mereka. Akhiri perang kata-kata melawan mereka. Sebut mereka apa adanya — orang. Mengutuk penggunaan cercaan “yang tidak dikucilkan” yang tidak memanusiakan mereka. Berdamailah dengan mereka.

Jika harus bahwa mereka untuk sementara tidak diberikan kebebasan tradisional tertentu sampai akhir darurat pertama, tolong nyatakan dengan kebaikan daripada kutukan, dan dengan simpati daripada balas dendam. Mereka juga menderita — menderita ketakutan, teror, dan kesendirian. Tunjukkan pada mereka belas kasihan dan kebaikan yang Kanada dikenal di seluruh dunia. Biarkan mereka hidup di sini dengan damai.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Mari tunjukkan kasih kepada semua orang yang tinggal di sini di Kanada. Mari tunjukkan pada mereka bahwa sebenarnya kita semua bisa akur. Itulah yang negara ini dikenal dan apa yang kita semua sangat bangga. Kanada adalah negara di mana kita mencintai tetangga kita. Mari lebih mencintai.

You may also like...