Strategi pemasaran outdoor tahun 2021

Strategi pemasaran outdoor tahun 2021

Ketika orang mendengar pemasaran luar ruang, mereka biasanya mengira itu iklan jalanan yang ketinggalan jaman, kuno, dan tidak keren.

Dan melihat dampak dari pergeseran digital, Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Namun, usaha yang tidak menyukai pemasaran luar ruang kehilangan banyak peluang.

Pemasaran luar ruangan telah dicoba dan diuji. Lihat saja papan reklame di sekitar Anda, dan Anda akan melihat bahwa merek yang paling terkenal pun masih menggunakannya! Ingin memanfaatkan strategi pemasaran luar ruangan Anda dengan baik tetapi tidak memiliki keahlian kreatif untuk membuat desain? Tetap bertahan sampai akhir dan dapatkan kode desain pemasaran luar ruang untuk diskon 25% pada bulan pertama langganan Penji Anda .

Apakah Pemasaran Luar Ruang Masih Berhasil?

Sebagian orang cenderung menganggap dengan maraknya pemasaran digital, pemasaran jalanan telah kehilangan potensinya untuk memengaruhi masyarakat. Namun, jika itu masalahnya, kita tidak akan melihat pemasaran luar ruangan di sekitar kita lagi, bukan?

Banyak orang menghabiskan sebagian besar waktunya di luar rumah. Faktanya, diperkirakan orang melakukan aktivitas luar ruangan selama sekitar 8,74 jam per hari. Selama ini, cara paling efisien untuk menjangkau audiens Anda dan menarik perhatian orang adalah melalui pemasaran luar ruangan.

Iklan luar ruang tidak bisa dihindari. Anda tidak dapat menyembunyikan billboard seperti Anda menutup jendela popup. Dan mereka akhirnya memakan informasi tersebut tanpa menyadarinya.

Untuk hasil outdoor advertisign yang lebih baik, silahkan gunakan jasa pasang reklame pekanbaru. Seperti Riauadvertising.com

Itu meresap dan halus pada saat bersamaan. Tidak ada yang memaksa Anda untuk melihatnya, tetapi itu sangat menonjol – dan terkadang menarik – sehingga Anda tidak dapat menghindarinya.

Pemasaran luar ruangan melakukan pekerjaan yang baik dengan terus-menerus mengingatkan orang-orang tentang merek Anda. Ingatlah bahwa visibilitas memelihara keakraban. Dan keakraban membangun kepercayaan. Jika Anda bercita-cita untuk menjangkau pelanggan dan membangun keakraban, pemasaran luar ruang dapat membantu Anda lebih dari yang Anda pikirkan.

Untuk membantu Anda memulai, berikut adalah strategi pemasaran luar ruang yang terbukti dapat meningkatkan visibilitas merek Anda:

  1. Papan iklan

Jika Anda ingin membuat pengaruh yang kuat, iklan billboard kreatif harus ada dalam daftar strategi Anda. Menurut Out of Home Advertising Association of America, 2020, pendapatan Q1 lebih tinggi 4,8% dibandingkan 2019, membuktikan pertumbuhannya yang stabil.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, papan reklame saat ini menjadi jauh lebih kreatif dari segi bentuk dan isinya.

Misalnya, papan reklame bergerak dan digital telah memungkinkan merek membuat kesan yang lebih besar di antara komuter. Bagaimanapun, visual yang terlalu besar sudah cukup menarik perhatian – pasangkan dengan grafik yang bergerak, dan Anda dijamin akan menarik perhatian.

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat akan beriklan papan reklame :

Ukuran dan lokasi sangat penting dalam hal iklan billboard.

Anda harus membuat billboard Anda tidak mungkin terlewatkan.

Semakin kreatif dan menghibur papan reklame Anda, semakin besar dampak yang akan Anda berikan pada pelanggan Anda.

TIP : Desain billboard Anda harus menarik perhatian, tetapi tidak boleh merusak pemandangan. Anda tidak ingin merek Anda dikenang karena alasan yang salah! Iklan billboard yang dibuat oleh Penji ini adalah contoh sempurna dari desain bersih yang memberikan pengaruh.

  1. Periklanan Transit

Iklan transit ditampilkan di transportasi umum (bus, kereta, subway, dll.) Atau area transportasi umum (stasiun bus, stasiun kereta bawah tanah, bandara, dll.). Iklan tersebut boleh saja menempel langsung pada kendaraan, seperti berupa stiker mobil dan kereta api. Senada, bisa juga dalam bentuk poster dan live board yang diletakkan di dekat platform atau ruang tunggu.

Di mana pun orang menunggu, ada potensi untuk beriklan. Tujuan dari periklanan transit adalah untuk selalu menampilkan iklan Anda di depan pengendara dan membiasakan mereka dengan merek Anda.

  1. Periklanan Mebel Jalanan

Iklan furnitur jalanan adalah tentang penggunaan peralatan seperti bangku, halte bus, kios, garasi parkir untuk menampilkan iklan Anda. Jenis iklan ini kebanyakan ditujukan untuk pejalan kaki.

Umumnya, jenis iklan ini memungkinkan untuk memasukkan beberapa detail dalam iklan. Penonton iklan furnitur jalanan biasanya memiliki waktu untuk melihat-lihat iklan bahkan berfoto.

Sumber :

Nikmati wisata bandung dengan dominasi nuansa alam

 

You may also like...