Solusinya Engineering Service ?

Apa saja sih yang menjadi tantangan bagi perusahaan Engineering Service?
Lalu bagaimana SOLIDWORKS menjadi solusinya?

 

1. Mengomunikasikan product kepada client maupun kepada internal.

Tool seperti Download SOLIDWORKS Composer, PhotoView 360, dan SOLIDWORKS RealView sediakan metode komunikasi desain kepada kastemer secara efektif dan interaktif.

 

2. Harus dapat memanfaatkan information yang di-import berasal dari tool yang dimiliki oleh client dan supplier.

SOLIDWORKS punyai kemampuan untuk jalankan import berasal dari banyak format.
FeatureWorks mengakibatkan user dapat untuk secara langsung mengimbuhkan kecerdasan parametric terhadap seluruh tipe 3D yang di-import.

Instant3D, FeatureXpert, Automatic Feature Recognition, dan Move Face mengakibatkan user dapat secara langsung memanfaatkan information yang di-import dan mengimbuhkan dan juga menghilangkan feature cocok kebutuhan.
SOLIDWORKS terhitung punyai kemampuan 2D to 3D langsung di didalam lingkungan 3D modeling.

 

3. Data management, revisi dan pergantian terhadap desain kudu tertib rapi.

Powerful, gampang digunakan, dan terintegrasi bersama baik. SOLIDWORKS Enterprise PDM dan SOLIDWORKS Workgroup PDM sediakan revision control process yang digunakan untuk ikuti pergantian dan mengakibatkan user dapat secara cepat jalankan lihat terhadap banyak versi di didalam sebuah desain.

 

4. Meningkatkan produktifitas team engineering.

SOLIDWORKS sediakan interface yang terlalu gampang digunakan, terhitung di dalamnya tool yang dikhususkan untuk pengerjaan unik seperti Sheet Metal, Weldments, Piping, dsb.

Adanya Command Search lebih mempermudah didalam mendapatkan tool yang jarang digunakan ataupun menunjang user baru didalam sadar di mana wilayah berasal dari sebuah perintah.

Simulation pun terintegrasi secara langsung di didalam lingkungan desain, sehingga user tidak kudu untuk berpindah aplikasi maupun jalankan export import data, yang artinya meningkatkan akurasi dan kurangi waktu yang terbuang.

 

5. Customer memerlukan kustomisasi yang rumit bersama waktu delivery yang singkat.

SOLIDWORKS dapat menanggulangi pergantian desain yang rumit bersama gampang memanfaatkan top down modeling, feature re-order, dsb.
Configurations mengakibatkan user dapat jalankan pergantian terhadap desain secara cepat.

You may also like...