Skenario DanMachi, Kehidupan Dewa Dan Manusia

Terhitung dalam anime yang harus dilihat oleh beberapa wibu karena lajur narasi yang memikat dan figur khusus yang awalnya tidak dapat bertanding mendadak jadi kuat karena pengalaman penjelajahannya.

Skenario DanMachi, Kehidupan Dewa Dan Manusia

DanMachi sebagai anime dengan jenis action, yang dari seri novel cerita Fujino Omori dan Suzuhito Yasuda semenjak Januari 2013 lalu. Selanjutnya pada tahun 2015 diadptasi jadi anime dalam jumlah 13 adegan dan sudah usai. Watak dan jalan cerita dari anime ini sudah saya singkat dalam skenario di bawah ini.

Skenario

Dikisahkan pada suatu wilayah namanya Kota Orario sebagai lokasi yang menyenangkan dan selalu ramai dikunjungi oleh orang – orang termasuk sebagai Bell Cranel. Disitu hiduplah seorang pemuda yang memiliki mimpi besa jadi seorang petualang terbaik di negeri itu. Sampai satu saat ia disandingkan dengan Dewi Hestia yang beberapa langkah semakin maju membuat mimpinya jadi realita.

Kehidupan berbahagia sebagai mimpi oleh kelompok Bell Cranel pada akhirannya tiba juga. Ia memulai pelacakannya mencari Dungeon, entahlah apa yang dapat ia kerjakan disitu, tapi jumlahnya monster beresiko bisa mengincarnya dan membunuhnya kapan saja

Dari hasil pelacakannya di Dungeon bawa hasil yang riil, dia selanjutnya bawa keuntungannya ke keluarganya. Tidak cuma hanya itu, ia harus juga menyaksikan kehidupan dari 2 ras yakni dewa dan manusia yang sama-sama berbicara dan bersebelahan.

 

kunjungi juga Nonton Anime

You may also like...