Simulasi Asuransi Mobil

Ketika Anda memutuskan untuk bergabung dalam perusahaan agen asuransi mobil terbaik maka Anda pun berhak untuk mendapatkan perlindungan atas kendaraan dari segala risiko kerusakan. Namun, Anda juga berkewajiban untuk membayar premi asuransi mobil.

Simulasi Asuransi Mobil

Setiap asuransi mobil tentunya memiliki premi yang variatif. Secara umum, perhitungan asuransi mobil TLo maupun all risk ini akan didasarkan pada rate asuransi yang dikalikan dengan harga mobil. Untuk lebih jelasnya, simak saja simulasi premi asuransi mobil berikut ini.

1.      Simulasi Perhitungan TLO

Simulasi pertama adalah perhitungan premi asuransi total loss only atau TLO.

Dimana untuk harga mobil Toyota Avanza adalah 206 juta dan masuk kedalam kategori 3, yakni kendaraan dengan harga lebih dari 200 juta hingga 400 juta.

Untuk pelat yang digunakan adalah nomor DKI Jakarta yang masuk dalam wilayah 2 yang memiliki rate asuransi kategori 3 di wilayah 2 adalah: 0,38% hingga 0,42%. Nah, untuk menghitung biaya premi asuransi Total Loss Only (TLO) mobil adalah:

0,38% x Rp 206.000.000 = Rp 782.800.

2.      Simulasi Perhitungan All Risk

Simulasi kedua adalah perhitungan premi asuransi all risk.

Dimana untuk harga mobil Toyota Avanza adalah 206 juta dan masuk kedalam kategori 3, yakni kendaraan dengan harga lebih dari 200 juta hingga 400 juta.

Untuk pelat yang digunakan adalah nomor DKI Jakarta yang masuk dalam wilayah 2 yang memiliki rate asuransi kategori 3 di wilayah 2 adalah: 2,08% hingga 2,29%. Nah, untuk menghitung biaya premi asuransi Total Loss Only (TLO) mobil adalah:

2,08% x Rp 206.000.000 = Rp 4.284.800

Besaran biaya premi asuransi TLO dan all risk ini nantinya masih bisa ditambah dengan biaya administrasi, polis, dan lain sebagainya. Untuk itu, sebelum memilih jenis asuransi pertimbangkan terlebih dahulu besaran premi sesuai kemampuan finansial Anda.

Untuk lebih jelas mengenai perhitungan biaya asuransi, Anda bisa langsung mengkonsultasikannya dengan Insureka. Perusahaan asuransi ini memberikan sesuatu yang berbeda dari perusahaan lainnya. Hal ini bisa dilihat dari hashtag yang diberikan, yakni #beneranbeda.

Asuransi dari Insureka ini sudah pasti memiliki jaminan harga terbaik. Dimana Anda bisa melakukan klaim dengan cepat, dan proses pendaftaran yang mudah. Selain itu, dengan memilih asuransi Insureka ini Anda juga akan lebih hemat, karena ada promo diskon 25%. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera daftarkan diri Anda di Insureka.

You may also like...