Review Produk Skincare dari Bioaqua Terbaik

Hallo, hari ini aku mau review produk skincare dari Bioaqua lagi nih.. Aku beli ini karena penasaran aja, sekaligus liat tampilannya yang lucu dan unik banget.. Cus langsung aja ke produknya yuk! Pada bagian depan jar hanya ada tulisan BIOAQUA Pure Pearls. Skin Silky Soft Moist Flawless Refreshing Tender. Oiya, untuk packing luarnya ada boxnya berwarna gold, tapi sudah aku buang. Dan untuk kemasan produknya terbuat dari akrilik transparant dengan aksen gold pada tutupnya. Jujur aja nih, aku suka banget sama packagingnyaa, simpel tapi elegan dan keliahatan mahal. Padahal harganya murah banget. Untuk bagian belakang hanya ada sedikit tulisan bahasa China. Nah, keterangan-keterangan lengkapnya tuh ada diboxnya, tapi seingatku tulisannya China semua. Selain packagingnya yang bagus banget, aku juga suka sama isinya yang unik, dia berbentuk seperti mutiara-mutiara yang disusun dari bawah sampai atas gitu. Dan karena jar nya itu transparant, jadi terlihat jelas banget nih kecantikan produknya. Mutiaranya itu bukan hiasan ya girls, tapi dia creamnya juga.

Kunjungi Juga Spesifikasiproduk.com untuk mengetahui Review Produk-produk Terlaris di Pasaran Indonesia saat ini, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan diskon harga besar-besaran untuk setiap produk yang ditawarkan. Serta Bisnis, Aplikasi Sadap WA Terbaik dan berita Viral terbaru.

Review bioaqua

Review bioaqua

Hasilnya juga nggak lengket kok. Baunya juga wangi soft dan enak banget. Nggak ada bau alkohol sama sekali. Aku sudah pakai gel ini sekitar semingguan. Hasilnya kulit memang jadi lebih kenyal dan lembab, tapi sayangnya nggak ada efek mencerahkan. Padahal biasanya kalau ada produk dengan kandungan Pearls, dia pasti mengklaim sebagai pencerah. Untuk anti agingnya, mungkin harus pakai sampai habis dulu baru terasa yaa.. Nggak ada efek buruk kok diwajahku. Nggak bikin beruntusan atau jerawatan. So far masih aman. Tapi walaupun gitu, karena brand ini belum jelas ya, jadi aku masih takut sih pakainya. Mungkin bakal aku pakai selang-seling dengan produk lain aja yang memang bagus dan terpercaya. Pakai ini 1x seminggu aja deh, takut kenapa-kenapanya setelah beberapa bulan kan. Dan biar nggak sayang aja karena sudah dibeli. Walaupun belinya emang karena iseng dan laper mata aja. Segitu aja review dari aku. Next bakal review produk lainnya dong pasti.. Terimakasih sudah mampir kak.

Dan karena ini sudah aku colek-colek beberapa kali, jadi bagian atasnya sudah berantakan. Untuk texturenya, dia berupa gel cream yang lumayan kental. Nah, yang bening ini mirip banget sama Aloevera Gel. Kalau yang putih kekuningan ini saat dilihat lebih detail, seperti ada shimernya gitu. Sepertinya sih kandungan pearls nya yang bikin ada shimer. Bioaqua Pure Pearl Moisturizing Serum Cream membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit kulit dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening Kristal. Dengan kandungan bahan mutiara yang telah terbukti khasiatnya membuat body essence ini mampu membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Pas dipakai diwajah, rasanya dingin dan segar mirip seperti kalau kita pakai Aloevera Gel pada umumnya, mudah diblend, dan cepat sekali meresap kedalam kulit.

Dengan isi 300 ml, botol shower scrub ini nggak terasa berat, mungkin karena isinya yang bertekstur seperti gel. Kemasannya bening dengan label besar yang punya warna yang matching antara isi dan label. Seperti produk scarlett brightening lainnya, ada hologram scarlett untuk menunjukkan keaslian dari produk scarlett ini. Ada juga tanggal expired yang dicetak sehingga kita nggak perlu takut menggunakan sabun yang expired. Oh ya, menurut saya lubang di tutup botolnya Scarlett Brightening ini cakep banget karena dia nggak dispense terlalu banyak sabun pas dipencet, jadi nggak perlu takut kalo kita ngga sengaja kebanyakan nuang sabun. Kedua shower scrub dari scarlett yang saya punya baik mango maupun pomegrante memiliki tekstur yang hampir mirip yaitu tekstur seperti gel dengan warna yang translucent dan didalamnya ada scrub beads kecil-kecil. Meski di botol Scarlett Shower Scrub ini punya warna yang vibrant banget tapi aslinya pas dituangkan, warnanya jauh lebih translucent dan lebih bening seperti jelly.

Saya mencoba dua varian dari Scarlett Brightening Shower Scrub yaitu varian mango dan varian Pomegrante. Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki botol dengan tutup flip top yang cukup rapat. Dengan isi 300 ml, botol shower scrub ini nggak terasa berat, mungkin karena isinya yang bertekstur seperti gel. Kemasannya bening dengan label besar yang punya warna yang matching antara isi dan label. Seperti produk scarlett brightening lainnya, ada hologram scarlett untuk menunjukkan keaslian dari produk scarlett ini. Ada juga tanggal expired yang dicetak sehingga kita nggak perlu takut menggunakan sabun yang expired. Oh ya, menurut saya lubang di tutup botolnya Scarlett Brightening ini cakep banget karena dia nggak dispense terlalu banyak sabun pas dipencet, jadi nggak perlu takut kalo kita ngga sengaja kebanyakan nuang sabun. Kedua shower scrub dari scarlett yang saya punya baik mango maupun pomegrante memiliki tekstur yang hampir mirip yaitu tekstur seperti gel dengan warna yang translucent dan didalamnya ada scrub beads kecil-kecil.

Baik varian Freshy maupun Charming punya formula yang hampir mirip yaitu soft dan mudah meresap di kulit. Saya notice bahwa Body Lotion ini punya efek tone-up, mirip seperti primer make up tapi untuk badan. Meski demikian, suprisingly Body Lotion dari Scarlett ini nggak ada yang lengket dan greasy dan mudah terserap di badan. Selain itu karena mudah dibaurkan, kamu nggak butuh terlalu banyak lotion, cukup sedikit aja tapi bisa langsung kelihatan efek tone-up nya. Menurut saya ini sebuah nilai plus sih. Scarlett Brightening Body Lotion, ini punya wangi yang surprisingly seger dan familiar. Dari segi wangi saya jujur nggak bisa milih lebih suka yang mana, karena Scarlett Charming punya wangi yang elegan banget dan Scarlett Freshy punya wangi yang segar dan uplifting. Saya jarang menemukan body lotion dengan harga yang terjangkau tapi punya wangi fruity yang segar. Saya suka sekali dengan pengiriman produk body care dari Scarlett Brightening karena pengirimannya safe banget, nggak cuma mendapatkan box yang reusable dan lumayan kokoh, semua produknya diwrap secara individual dengan bubble wrap lalu kotaknya diwrap ulang dengan bubble wrap yang cukup tebal.

Jujur saya memang penasaran sekali dengan produk-produk scarlett ini karena selain sudah direview oleh teman-teman saya yang lain, konon katanya wangi dari produk Scarlett ini enak-enak dan mirip dengan sabun-sabun dan parfum-parfum luxury di luar sana. Well,benarkah itu ferguso? Mari kita simak honest review saya setelah menggunakan produk ini selama 3 minggu ya teman-teman! Karena produknya ada tiga jenis, saya akan bagi review ini menjadi tiga bagian. Mari kita coba dari produk yang paling pertama saya coba yaitu Body Scrub Scarlett Brightening. Jujur saya bukan tipe orang yang sering menggunakan body scrub saat mandi, selain karena saya punya backne saya juga nggak punya banyak waktu untuk mandi. Romansa Body Scrub ini sedikit berbeda, karena teksturnya yang cepat mengering dan nggak susah untuk digosok dan dibilas, jadi saya cukup suka dengan body scrub ini. Pertama kali saya lihat packaging body scrub dari Scarlett Brightening ini jujur kemasannya adalah cewek banget! Dari segi ukuran, Body Scrub ini cukup besar dan isinya PENUH!

You may also like...