Review Kelebihan HP Xiaomi Poco F3 Pro Selain Memorinya Yang Besar

main image

Pada April 2021 lalu, para penggemar Xiaomi atau yang disebut juga sebagai Mi Fans digegerkan dengan diluncurkannya seri Xiaomi Poco F3 Pro yang mengusung spesifikasi tinggi namun harganya lebih terjangkau.

Kamu tentunya penasaran kan soal apa yang membuat para Mi Fans menyesal dengan dirilisnya Xiaomi Poco F3 Pro. Usut punya usut, kehebohan yang terjadi tersebut lantaran Xiaomi Poco F3 Pro dibekali memori super lega yaitu 6 GB/128 GB dan 8 GB/245 GB, namun harganya masih berada dikisaran 5 jutaan saja dengan selisih harga hanya 500 ribu rupiah saja untuk dua opsi tersebut.

Selain soal memori yang besar, Xiaomi Poco F3 Pro juga masih memiliki sederet kelebihan lain yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja itu? Berikut review kelebihan HP Xiaomi Poco F3 Pro selain memorinya yang besar :

  1. Dukungan Qualcomm Snapdragon 870

Prosesor handal tentunya akan menghasilkan performa yang mengagumkan. Xiaomi Poco F3 Pro dilengkapi dengan Qualcomm seri terbaru yaitu Snapdragon 870 yang biasa digunakan oleh ponsel pintar dari brand flagship atau unggulan.

Dengan prosesor terbaru dan tangguh, kehebatan perangkat ini juga makin sempurna berkat kehadiran GPU Adreno 650 yang membuatnya sangat nyaman untuk dipakai main game bareng alias mabar tanpa perlu khawatir aplikasi akan berjalan lambat karena terlalu berat.

  1. Mendukung Jaringan 5G Super Cepat

Beberapa tahun terakhir ini, jaringan 4G LTE menjadi yang terhebat dan tercepat. Namun, yang namanya teknologi tentunya akan berkembang. Alhasil, muncullah generasi kelima alias 5G yang bisa kamu rasakan di HP Xiaomi Poco F3 Pro.

Dukungan jaringan generasi kelima tersebut membuat kualitas komunikasi dan jaringan internet lebih cepat, aman, dan stabil sehingga aktivitas apapun yang kamu lakukan dengan Xiaomi Poco F3 Pro tentunya akan terasa menyenangkan tanpa kendala jaringan yang berhubungan dengan device itu sendiri.

  1. Audio Mantap Dengan Speaker Stereo

Ponsel pintar masa kini tidak hanya memberikan pengalaman visual yang baik saja, namun juga menawarkan pengalaman audio yang akan membuat jantungmu ikut berdentum. Xiaomi Poco F3 Pro telah dilengkapi dengan speaker stereo dual speakers Hi-res audio yang memaksimalkan suara dari konten multimedia yang sedang ditonton.

Berkat fitur tersebut, aktivitas mendengarkan lagu, bermain game, atau streaming film tanpa menggunakan earphone premium pun tidak jadi masalah karena kualitas suaranya akan membuat kamu serasa berada di bioskop.

  1. Layar Ponsel Raksasa Membuat Nonton Menjadi Leluasa

Kamu yang hobi nonton film atau main game tentunya akan merasa senang jika bisa melakukannya dengan dukungan layar ponsel lebar sehingga jangkauan pandang menjadi lebih leluasa dan memuaskan. Hal itulah yang akan kamu dapatkan ketika mencoba kehebatan Xiaomi Poco F3 Pro yang dibekali layar sebesar 6.67 inchi dengan resolusi FHD+ dengan teknologi DotDisplay.

Apalagi dengan refresh rate 120Hz dan touch samping rate hingga 240Hz, yang membuat pergerakan gambar ketika main game menjadi lebih halus dan nyaman dipandang.

  1. Transaksi Makin Mudah Dengan NFC

Dunia digital saat ini memang memudahkan berbagai transaksi virtual tanpa perlu menggunakan uang tunai atau datang langsung ke outlet. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan melakukan pemindaian kode tertentu saja. Namun, kemudahan tersebut hanya bisa dilakukan jika ponsel pintar kamu sudah dilengkapi fitur NFC.

Xiaomi Poco F3 Pro sudah dibekali dengan fitur NFC ini sehingga transaksi apapun yang dibutuhkan bisa dilakukan dengan mudah. Selain lebih praktis dan nyaman, kamu juga dinilai tidak ketinggalan zaman karena bisa mengikuti teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh semua ponsel.

You may also like...