Rekomendasi Krim Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

7 Cara Menghilangkan Bruntusan di Jidat Secara Alami

Jerawat memang seringkali menjadi masalah di wajah yang dibenci oleh banyak orang karena menganggu tampilan wajah dan juga membuat iritasi. Tetapi tidak berhenti sampai disitu, saat sudah hilang masalah jerawat berlanjut kembali dengan adanya bekas jerawat yang biasanya membuat area wajah memiliki bercak kehitaman yang tentunya membuat kulit wajah menjadi tidak mulus.

Peradangan yang muncul saat tumbuh jerawat di area kulit itulah yang membuat munculnya bekas jerawat menghitam. Meskipun tidak menganggu seperti jerawat nyatanya bekas jerawat ini bisa membuat wajah tampak lebih kusam. Terlebih jika bekas jerawat yang ada di wajah muncul cukup banyak. Selain itu bekas jerawat menghitam ini juga cenderung sulit untuk dihilangkan.

Biasanya untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut diperlukan bantuan obat atau krim penghilang bekas jerawat yang aman digunakan. Penggunaan krim penghilang bekas jerawat ini digunakan untuk mempercepat proses regenerasi kulit sehingga bercak kehitaman jerawat bisa segera memudar dan hilang. Nah, untuk anda yang sedang mencari obat atau krim penghilang bekas jerawat,berikut terdapat beberapa rekomendasinya untuk anda.

  1. Everwhite Acnepair Cream

Everwhite ini juga merupakan krim yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat aktif dan bekas jerawat. Kandungan Cica, dan AHA, BHA dalam krim ini dapat membantu untuk mengatasi bakteri yang bisa memicu tumbuhnya jerawat. Selain itu kandungan Centella Asiatica pada krim ini juga bisa membantu meregenrasi kulit dan bercak kehitaman akibat munculnya jerawat.

  1. Mineral Botanica Purifying Acne Night Cream

Mineral Botanica ini juga menjadi salah satu krim yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah. Kandungan salicylic acid pada krim ini dapat membantu mengatasi masalah bekas jerawat dan juga mencegah munculnya jerawat kembali di area tersebut.

  1. Bioaqua Acne Scar Removal Rejuvenation Cream

Obat totol ini tidak hanya bisa digunakan sebagai penghilang bekas jerawat tetapi juga sebagai obat totol jerawat yang masih meradang. Kandungan kolagen, alpha arbutin, dan juga cucumber seed didalam obat ini dapat membantu mengontrol minyal di wajah, menutrisi kulit dan mengecilkan pori – pori.

  1. OXY Anti Pimple Mark

OXY obat jerawat ini mampu membantu mengatasi masalah bitnik hitam dan juga tekstur atau bopeng yang muncul akibat jerawat. Kandungan vitamin C dalam obat ini mampu mencerahkan area kehitaman akibat jerawat. Selain itu kandungan allantoin pada obat ini juga dapat membantu mengatasi masalah tekstur kulit pada wajah.

  1. Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne

Garnier serm cream ini juga bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat di wajah. Kandungan zinc didalam serum ini dapat membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan membersihkan pori – pori. Namun sayangnya serum ini mengandung witch hazel yang cukup berbahaya bagi anda yang memiliki kulit sensitif.

  1. COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream

COSRX ini juga megeluarkan krim yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat. Biasanya krim ini sangat cocok digunakan untuk anda yang mengalami masalah munculnya jerawat akibat tidak cocok menggunakan skincare atau yang biasa disebut breakout.

  1. Lacoco Bakuchiol Night Cream

Lacoco ini juga mengeluarkan produk yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat. Bahkan tidak hanya itu kandungan retinol didalam krim ini juga dapat membantu mengatasi masalah iritasi akibat jerawat dan juga masalah penuaan dini. Selain itu didalam krim ini juga terdapat kandungan niacinamide yang dapat memantu mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat.

You may also like...