Promo Fortuner Terbaru VRZ Baru dan Bekas

Toyota Fortuner baru resmi diluncurkan di Tanah Air. Penggemar SUV akan mendaptkan tampilan dan menambahkan fitur baru. Harganya saat ini berkisar antara Rp500 hingga Rp 700 juta. Kenaikan harga ini tentu saja diikuti dengan upgrade yang cukup signifikan. Tentu saja banyak juga yang mengharapkan promo fortuner mengingat harganya yang tidak murah.

Untuk mendapatkan mobil Fortuner lama biasanya banyak yang akan membeli mobil bekas. Selisih antara Toyota Fortuner terbaru dan bekas setidaknya berkisar Rp50 juta hingga Rp200 juta. Itu tergantung pada tahun pembuatan dan tingkatan level (2016-2020). Dari sana, tidak mengherankan jika calon pelanggan mempertimbangkan untuk membeli versi baru atau lama. Sebenarnya, mana yang lebih baik?

Berikut akan dibahas perbandingan VRZ dan VRZ TRD Sportivo secara lebih rinci. Karena mereka paling sering dicari dan muncul dalam halaman jual beli. Sekilas, Anda mungkin mengira ada sedikit perubahan. Apalagi dari segi bentuk. Namun, jika Anda memeriksanya, perubahan yang terlihat tidak terlalu banyak terutama dalam segi fisik.

Fitur Keselamatan Fortuner

Seperti fitur keselamatan. Fortuner VRZ dan TRD Sportivo lawas dilengkapi dengan Dual SRS airbag dan knee airbag di area pengemudi yang pasif, ini bukan komponen pencegahan kecelakaan. Memang terdapat sensor sudut depan dan kamera belakang untuk mundur namun sepertinya tidak banyak berdampak pada keselamatan.

Di Fortuner generasi baru ini, Anda bahkan tidak perlu memilih varian VRZ atau TRD, Anda akan mendapatkan rangkaian kalkulasi yang kompleks untuk menghindari risiko kecelakaan. Seperti halnya Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), A-Traction Control, Emergency Braking Signal hingga Trailer Sway Control. Semua fitur ini disematkan pada varian G hingga varian tertinggi.

Jelas, kualitas mengemudi harus menjadi lebih baik. Kontrol mobil membantu Anda tetap di jalur. Ini adalah distribusi traksi ke dua roda belakang agar bisa diukur. Mobil seberat ini pasti membutuhkan Hill Start Assist saat bergerak dari posisi diam di tanjakan. Toyota menyediakan ini bahkan jika beli dengan harga promo fortuner jakarta. Padahal, meski jarang digunakan budaya Indonesia, namun memiliki fungsi yang mantap yang sangat membantu.

Sementara itu, kesamaan antar generasi adalah akses smart key, menekan tombol stop / start, pintu belakang elektrik, jok elektrik, cruise control dan mode ECO / elektrik. Khusus untuk TRD Sportivo model lama (2019) menambahkan sensor pembaca gerak kaki untuk membuka ruang bagasi. Namun kini, Fortuner baru juga menyematkan utilitas tersebut pada dekorasi VRZ.

Kenyamanan penumpang juga telah ditingkatkan termasuk dengan fasilitas hiburan yang mengalami peningkatan. Layar sentuh 9 inci sebenarnya cukup lengkap sehingga Anda dapat melakukan panggilan dan lainnya. Sekarang, layar tersebut telah menambahkan fungsionalitas.

Selain fungsi koneksi perangkat (seperti Android Auto), juga terdapat sensor NFC yang dapat membaca saldo pada kartu elektronik (e-Money / Flazz). Fitur ini sangat berguna dan relevan, terutama bagi mereka yang sering menggunakan kartu elektronik saat bepergian.

Tampilan Toyota Fortuner

Banyak hal yang berbeda saat memasuki kabin. Tampilan yang terlihat dari kokpit lebih baru. Cluster tersebut memiliki desain yang lebih menarik. Tentunya memberikan data lengkap tentang mobil tersebut, mulai dari informasi dasar hingga tambahan. Bahkan arah kemudi ban terekam sehingga pengemudi dapat menentukan bahwa kemudi yang belum lurus.

Tidak banyak perbedaan dalam penampilan. Namun kini gril telah disempurnakan menggunakan LED dual beam dan DRL, desain bumper dan lampu tentunya bisa mempercantik bentuknya. Lampu di bagian belakang juga memiliki corak yang berbeda-beda, yang lebih manis dan tentunya juga memiliki dioda. Begitu juga dengan velg alloy 18 inci dua warna yang stylish.

Performa Toyota Fortuner

Berbeda dengan situasi di mana performa tidak berubah sama sekali. Toyota masih menganggap pentingnya memasang mesin 2,4 liter 2GD-FTV VNT untuk mesin diesel. Ini dapat mengubah torsi 400 Nm dan tenaga 149 Ps, cukup untuk menggerakkan mobil Fortuner yang cukup berat. Sedangkan untuk model bensin tetap mempertahankan mesin berkode 2TR-FE berkode 2,7 liter dengan torsi 163 Ps dan torsi 242 Nm.

Mobil Toyota Fortuner dapat dibeli di dealer resmi Toyota yang ada di kota anda. namun untuk mendapatkan promo fortuner terbaru, anda dapat mengunjungi Astrido Toyota yagn menyediakan banyak varian mobil Toyota Fortuner baru untuk anda.

You may also like...