Keuntungan Standing Pouch untuk kemasan makanan

8 Keuntungan Standing Pouch untuk kemasan makanan

Ada alasan mengapa merek membuang kemasan kaku dan beralih ke Standing Pouchfleksibel untuk mempromosikan, melindungi, dan mendorong penjualan produk mereka dengan lebih baik—sebenarnya, ada delapan. Dari produksi hingga pembelian, Standing Pouch menawarkan banyak manfaat bagi produsen dan konsumen. Berikut adalah delapan keunggulan Standing Pouchyang paling dinikmati pelanggan kami:

GRAFIS

Pencetakan flexographic untuk paket fleksibel adalah yang paling serbaguna dari semua opsi pencetakan paket, dan dapat membuat grafik HD yang menakjubkan untuk Standing PouchAnda. Pencetakan flexographic menawarkan kontrol tinta yang paling tepat dan lay-down yang solid pada berbagai film. Dalam kombinasi dengan teknologi pencetakan canggih ini, Standing Pouchdapat menawarkan produk Anda grafik terbaik dan paling menarik di rak.

BENTUK & STRUKTUR

Standing Pouchdapat diproduksi dalam berbagai bentuk dan ukuran. Konsumen paling akrab dengan kantong standar — tas gusset bagian bawah bundar yang dapat dilipat rata saat kosong. Pilihan lain termasuk kantong kotak, disegel K, disegel empat (dua gusset samping dan empat segel vertikal), dan banyak lagi. Kantung berdiri bahkan bisa dipotong menjadi bentuk khusus agar benar-benar menonjol di rak.

PENGURANGAN BIAYA

Beralih ke Standing Pouch(dan kemasan fleksibel pada umumnya) adalah hal yang mudah jika Anda ingin mengurangi biaya bahan. Kemasan kaku harganya tiga sampai enam kali lebih mahal per unitnya daripada kemasan fleksibel.

Karton lipat yang dicetak harganya sekitar dua kali lipat dari kemasan fleksibel. Sederhananya, memilih Standing Pouchdi atas alternatif yang kaku akan berarti margin keuntungan yang jauh lebih baik untuk bisnis Anda.

TRANSPORTASI & PERGUDANGAN

Kantung berdiri juga menawarkan penghematan biaya yang signifikan dalam distribusi. Bergantung pada kantong dan solusi pengemasan aslinya, Anda dapat memuat lima hingga sepuluh kali jumlah unit dalam satu truk dengan menggunakan lebih sedikit palet.

Karena kemasannya juga lebih ringan, biaya bahan bakar per truk lebih rendah. Anda dapat menyimpan lebih banyak produk Anda dalam ruang yang lebih sedikit, dan membutuhkan lebih sedikit waktu dan tenaga untuk memindahkannya.

FITUR KENYAMANAN

Konsumen menghargai kenyamanan, sehingga Anda dapat menambahkan nilai pada merek Anda dengan fitur kantong berdiri. Penutup yang dapat ditutup kembali membantu memperpanjang umur makanan dan menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik dengan produk Anda. Anda dapat memilih dari tekan-untuk-menutup, kunci zip, atau penutupan kait-ke-kait untuk menambah kenyamanan kantong Anda. Anda juga dapat memilih perforasi laser, jendela transparan, pegangan, dan cerat.

Stand up pouch juga dapat dibuat steamable, sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan tambahan dalam menyiapkan makanan mereka dalam microwave tanpa harus mengeluarkannya dari tas.

KEAMANAN PRODUK

Kantung berdiri dapat menjaga makanan lebih segar lebih lama, dan memberikan kontrol penghalang yang sangat baik untuk melindungi dari unsur-unsur.

Film tahan tusukan dapat digunakan untuk melindungi produk Anda selama pengangkutan, dan sejumlah film khusus dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap kelembapan, kontaminan, sinar UV, dan banyak lagi.

DAMPAK RAK

Dengan berbagai bentuk dan ukuran yang tersedia dan kemampuan grafis HD yang menakjubkan, Standing Pouchdengan mudah menonjol di rak. Manfaat terbesar dari Standing Pouchdalam hal dampak rak hanyalah jumlah produsen real estat yang sekarang harus bekerja dengan — permukaan terbesar yang dapat dicetak dari paket berdiri dan menghadap pelanggan.

Hal ini memungkinkan produk Anda untuk bersaing dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh produk dalam tas lay-down dan wadah kaku yang lebih kecil.

jago

Anda akan belajar banyak hal melalui postingan kami ini. Jika ingin belajar lebih banyak, silahkan kunjungi https://medium.com/@seoelite

You may also like...