JET express, Solusi Layanan Ekspedisi untuk Bisnis Online Kamu

sumber : jasa press release

Semenjak pandemi menerpa, sebagian besar aktivitas jadi serba online. Bahkan juga, cukup banyak juga yang memilih untuk buka usaha secara digital, untuk beradaptasi untuk selalu membuat roda ekonomi berputar-putar.

 

Kamu yang buka usaha online, pasti benar-benar tertolong dengan kedatangan jasa ekspedisi yang hendak mengantarkan barang daganganmu sampai ke customer kan?

 

Perkembangan dan kenaikan service dari usaha logistik yang beragam macam tentu saja membuat customer banyak memiliki pilihan dalam memutuskan opsinya untuk mengirimi barang atau document. Keringanan yang didatangkan oleh JET kilat di periode wabah saat ini menjawab rintangan dan menjadi jalan keluar untuk customer di tengah-tengah kekuatiran saat menentukan ekspedisi pengangkutan.

 

Peningkatan bisnis online yang paling tergantung dengan jasa pengantar dan service pengangkutan membuat JET kilat makin bereksperimen untuk memberi service terbaik. Jumlahnya promo yang ditawari oleh pelaku bisnis online untuk tingkatkan penjualannnya memberi imbas memberikan keuntungan untuk jasa service pengangkutan.

 

Paham dan mengerti akan ketertarikan, dan keperluan beberapa pebisnis online, JET kilat selalu meningkatkan kualitas kualitas dan servicenya dalam pengangkutan. Ini ditunjukkan, dengan service XPS dari JET kilat yang bisa dikirimkan dan diterima pada hari yang serupa.

 

Mengawali tahun 2021 dengan kondisi dan keadaan yang lain dengan tahun awalnya, JET kilat ikut menolong beberapa pebisnis micro untuk meningkatkan pengangkutannya karena ada keanggotaan atau kerja sama anggota memakai JETid.

 

Richard Saputra sampaikan jika dengan mendaftarkan jadi JETid beberapa pebisnis, terutamanya small business, bisa tertolong karena ada program dan keringanan khusus yang diberi oleh JET kilat untuk beberapa JETid. Ini sebagai segi yang memberikan keuntungan di tengah-tengah periode wabah saat ini. Karena, pebisnis masih tetap disokong agar bisa membagikan produk atau servicenya secara mudah memakai JET kilat.

 

Agung Budiman sebagai Chief Operating Officer menambah jika JET kilat mempunyai pengantar yang paling terbiasa, baik dari penyeleksian navigasi pengiriman paket sampai pemakaian feature pencarian. Semua service di JET kilat terhitung XPS memakai jaringan berbasiskan cloud, hingga bisa dicari secara real time.

 

Tidak hanya memberikan keuntungan untuk pemilik usaha online, service XPS ini dapat membuat dan menjaga keyakinan konsumen setia untuk semuanya usaha karena konsumen setia bisa terima kiriman secara cepat. Pada harga service yang relatif ramah dan tingkat keakuratan waktu pengangkutan capai lebih dari 99%, XPS memberi banyak imbas positif untuk keproduktifan usaha dan pengendalian ongkos logistik pengangkutan secara efektif.

 

Untuk kamu yang mempunyai usaha online, JET kilat bisa saja opsi pas untuk partner ekspedisi kamu, nih. Makin cepat barang dikirimkan, makin banyak juga produk yang bisa kamu jual, kan ?

You may also like...