Ragam Cara Mudah Mendapat Uang dari Website

jasa SEO Tangerang

jasa SEO Tangerang

Jasa SEO tangerang selalu mengajarkan bagaimana cara merawat website dengan baik. Karena website atau blog tidak hanya sebatas menyalurkan hobi menulis saja. Lebih dari itu. Siapapun bisa menghasilkan uang dari aktivitas dunia maya ini.

Penasaran apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari website? Berikut ragam saran dari jasa SEO Tangerang :

  1. Google Adsense

Jika anda menginginkan passive income dari website, anda bisa menggunakan iklan pay per click atau yang biasa disebut dengan PPC. User akan mendapat bayaran sesuai dengan kesepakatan di awal setiap ada penhunjung yang meng-klik iklan tersebut. Dan google adsense adalah media yang paling sesuai untuk digunakan.

Google akan membantu user dengan menyediakan tutorial bagaimana menjadi mitra google adsense. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai cara pengguannya.

  1. Menjual Ad Space

Selain melalui google adsense, anda juga bisa menyewakan atau menjual space iklan pada website langsung kepada pengguna. Cara ini mungkin akan sedikit memakan waktu. Tapi itu adalah salah satu cara untuk memaksimalkan pendapatan.

Jika melakukan cara ini, yang anda perlukan tidak hanya sekedar traffic yang tinggi. Tapi juga konversi yang tinggi. Karena cara Ad Space akan menghasilkan pembayaran tiap klik yang dilakukan pengunjung pada iklan.

  1. Afiliasi Marketing

Jika anda memang hobi mereview sebuah produk, ada baiknya anda mencoba cara afiliasi marketing untuk menghasilkan uang dari website. Cara ini memberi kesempatan anda untuk menghasilkan komisi saat pembaca membeli produk ataupun menggunakan jasa layanan perusahaan yang sedang berafiliasi dengan website anda. Ini adalah cara termudah karena anda tidak perlu membuat produk lalu menjualnya.

  1. Donasi Berbasis Monetisasi

Jika website anda memiliki konten kreatif dan menarik serta rating yang tinggi, cobalah untuk menggunakan cara donasi berbasis monetisasi. Ada beberapa pembaca yang rela memberikan kompensasi dalam bentuk dana segar pada influencer favorit mereka.

Ketika anda yakin akan membuat sebuah konten yang bernilai, maka anda bisa meminta donasi kepada para pembaca untuk merealisasikan konten tersebut. Pasang saja tombol donasi pada website sehingga pembaca bisa melakukan donasi secara langsung. Jika merasa tertarik tapi kurang begitu paham, anda bisa bertanya langsung pada jasa SEO Tangerang.

  1. Menjual Produk atau Layanan Sendiri

Anda juga bisa menggunakan website sebagai toko online. Ini bisa dilakukan saat anda memiliki produk dan menjualnya melalui website tersebut. Agar toko online tersebut banyak dikunjungi, cobalah untuk menerapkan teknik SEO pada website. Teknik SEO ini akan membantu meningkatkan rating website agar selalu bisa berada di halaman pertama mesin pencarian.

Dari kelima hal di atas anda tertarik memilih cara yang mana? Jika sudah memiliki pilihan, anda bisa berkonsultasi langsung dengan jasa SEO Tangerang.

 

 

You may also like...