Janji Toyota ‘Q’ – Q untuk Kualitas

Akhir-akhir ini, hampir setiap mobil yang diluncurkan dari istal Toyota wajib dikaitkan dengan penarikan kembali di beberapa bagian dunia. Pembuat mobil baru-baru ini mengatakan akan menarik kembali 4.12.000 mobil penumpang kelas atas di Amerika Utara untuk masalah terkait kemudi. Ini termasuk 3.73.000 unit sedan Avalon model tahun 2000-2004 yang palang pengunci kemudinya patah dalam kondisi tertentu dan 39.000 dari model tahun 2003-2007 SUV LX470 karena masalah yang berkaitan dengan pelepasan poros kemudi. Tidak ada laporan kecelakaan yang melibatkan model LX470 yang harus ditarik kembali.

Namun, pabrikan mobil kini menjadikan kualitas sebagai prioritasnya. A untuk apel dan B untuk kelelawar. Sekarang, apa kepanjangan dari Q? Toyota tidak tahu apa-apa selain ‘kualitas’. Toyota Kirloskar Motor baru saja mengumumkan peluncuran kampanye korporat terbarunya, Toyota ‘Q’ Promise.

Toyota sekarang menawarkan kualitas yang menjanjikan kepada konsumennya di India. Janji ‘Q’ atau ‘janji kualitas’ perusahaan untuk membangun merek baru akan dijalankan di media cetak, online, dan TV. Pembuat mobil telah mulai menyebarkan pesan korporatnya tentang Revolusi Kualitas dan janji Q kebetulan merupakan perpanjangan dari revolusi. Merek Toyota akhirnya memiliki misi untuk menjangkau dan terhubung dengan massa India di seluruh segmen konsumen.

Mari kita lihat apa yang dikatakan Tuan Sandeep Singh, Deputy Managing Director (Pemasaran) Toyota Kirloskar Motor. Dia mengatakan bahwa kampanye Toyota ‘Q’ Promise bertujuan membangun dan memelihara hubungan emosional dengan konsumen India di berbagai negara bagian, bahasa, dan budaya. Pembuat mobil juga sepertinya tidak ingin ada yang mengganggu peluncuran dan penjualan mobil kompaknya yang akan datang, Toyota Etios yang kemungkinan akan diluncurkan akhir tahun ini atau awal tahun 2011. Melalui kampanye tersebut, Toyota berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik. menceritakan kembali janjinya tentang kualitas dalam segala hal yang dilakukannya; produk, sistem manufaktur, layanan purna jual, praktik SDM internal, dan inisiatif CSR.

Toyota Pekanbaru – Apa sebenarnya yang dipegang Janji ‘Q’ untuk semua orang? Ini mewakili maksud dan komitmen Toyota kepada masyarakat India dan menampilkan lima janji berdasarkan produk dan manufaktur, keselamatan, penjualan dan layanan, kepercayaan, dan yang terakhir, kesejahteraan karyawan dan pengembangan keterampilan.

Untaian kebetulan adalah elemen materi iklan umum yang dijalankan melalui kampanye. Benang atau dhaaga, kata Toyota, adalah simbol komitmen Toyota kepada setiap orang India. Ini melambangkan filosofi ‘Customer First’ Toyota, yang menjadi fokus dalam hal mobil, sistem, dan produk baru Toyota. Kampanye cetak, online dan TV akan berlangsung dari Agustus hingga Oktober 2010 dan tahap penutupan akan melibatkan penyisipan delapan halaman di harian teratas di seluruh India.

You may also like...