Jalan-jalan di Indramayu yang Asyik

Kami juga menjual oleh oleh indramayu dengan harga murah, open reseller juga. Selain itu Anda juga bisa intip harga mangga indramayu di website kami jauh lebih bersahabat, silahkan bisa langsung kunjungi.

1. Pulau Biawak

Jika Anda sedang menjelajahi Indramayu, jangan lupa untuk sampai ke Pulau Biawak yang merupakan ikon wisata Kota Mangga lainnya. Untuk mencapai tempat ini ada dua cara. Gunakan perahu nelayan atau gunakan speed boat yang disediakan oleh Dinas Pariwisata setempat.

Bagi anda yang tidak berniat untuk menginap. Anda harus berangkat di pagi hari, setidaknya jam 5 atau 6 pagi. Sebab, pada pukul 14.00 sebagian kapal harus kembali. Hindari pasang surut yang dapat mengganggu perjalanan perahu Anda.

Tempat wisata di Indramayu ini juga memiliki mercusuar yang bisa dijadikan penanda jika memilih menyewa perahu nelayan sepanjang 65 meter yang dibangun pada tahun 1872. Sebelum mencapai puncak, Anda harus menaiki 240 anak tangga.

Ini melelahkan, tetapi begitu Anda mencapai puncak, tampilan akan baik-baik saja dan sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata. Selain mercusuar, Anda juga bisa menikmati aktivitas lain seperti snorkeling yang disediakan peralatan. Anda hanya perlu membayar sewa. Harga mulai dari Rp 50.000.

Jangan lupa untuk melihat beberapa aktivitas kadal. Sebaliknya, siapkan panduan yang akan memandu Anda. Cara terbaik adalah menyewa menu yang sudah dikemas sebelumnya. Sebab, fasilitas makan siang akan disediakan.

Untuk anda yang ingin menginap. Di Pulau Kadal terdapat wisma atau hotel yang bisa digunakan untuk beristirahat. Jangan lupa bangun pagi. Pasalnya, pemandangan pagi di kawasan ini sangat menakjubkan.

2. Pantai Glayem

Selain Tirtamaya, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Glayem. Kawasan dengan ombak yang tidak terlalu besar ini menjadi tempat favorit untuk berenang dan bermain air. Anda juga bisa menyewa perahu karet, ban, atau kasur untuk relaksasi.

Tempat wisata di Indramayu Jawa Barat ini juga memiliki rumah makan yang sudah siap dengan berbagai menu makanan seperti udang, ikan, ayam bakar atau sambal goreng dan sayur mayur yang bisa bikin selera makan. Anda juga bisa mencicipi air kelapa segar yang diambil langsung dari pohonnya.

Kawasan ini terletak di Desa Juntinyuat, Blok Gayem, Kabupaten Juntinyuat. Harga tiketnya Rp 5.000. Ditambah dengan parkir 10.000 mobil, dan sepeda motor Rp 5.000.

3. Science Center Mutiara Bangsa

Dan yang terbaru di Indramayu ini bisa jadi pilihan terbaik bagi mereka. Di sini pusat pendidikan di Indramayu memiliki 48 kendaraan sekaligus. Dimulai dengan sejumlah alat peraga di bidang teknologi dan sains, simulasi gempa, sepeda, dan tunggangan dinosaurus yang mengesankan.

Anda juga diberikan bioskop yang bisa menampung kurang lebih 80 orang. Harga tiketnya sampai Rp 35.000. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini, datanglah jam 8 pagi dan pulang sebelum jam 5 sore.

Konsep yang ditawarkan menarik minat anak untuk belajar dan bermain. Mereka bisa belajar di ruang yang disediakan sebagai gambaran tentang apa yang dipamerkan. Tertarik mengunjungi tempat ini? Anda bisa datang ke Kompleks Waduk Sindang Bojongsari, Kabupaten Bojongsari, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Indramayu.

You may also like...