Jajaran Motor Termahal Di Dunia Yang Harganya Tidak Main-Main

ecosse spirit es1, exclusive sportbike, formula 1, limited edition 4k 4k HD  Wallpapers | Motorcycle, Sport bikes, Bike

Pernah atau bahkan melihat motor-motor yang harganya fantastis alias tidak main-main? Ya, ada lho motor yang harganya tidak main-main yaitu miliaran bila di rupiahkan. Yang membuat motor-motor tersebut menjadi termahal di dunia yaitu adalah peroduknya yang sangat terbatas, desainnya, bahkan dapur pacu yang dimiliki oleh motor tersebut.

Teknologi dan performa mesin yang dimiliki oleh motor-motor termahal ini melebihi atau lebih kuat dibandingkan mobil. Lalu apa saja ya motor-motor termahal di dunia yang harganya tidak main-main tersebut. Inilah daftar dan juga penjelasannya untuk Anda ketahui :

Daftar 3 motor termahal di dunia dengan harga miliaran rupiah:

  • Ecosse ES1 Spirit (Rp. 45 miliar)
  • Ultra Rare Porcupine (Rp. 10 miliar)
  • Dodge Tomahawk V10 Superbike (Rp. 7,3 miliar)
  • Legendary British Vintage Black (Rp. 5,2 miliar)

 

  1. Ecosse ES1 Spirit (Rp. 45 miliar)

Harga: Rp. 45.000.000.000,- (miliar) atau US$ 3,6 juta

Pertama ada motor yang harganya tidak main-main yaitu Ecosse ES1 Spirit. Motor yang satu ini memiliki harga 45 miliar rupiah. Desain yang dimiliki motor ini begitu keren, apalagi mesinnya yang dimiliki motor ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Motor Ecosse ES1 Spirit dibekali dengan tipe mesin V4, four-stroke, IL4 race engine dengan kapsitas mesin sebesar 1000 cc. Pada tipe mesin seperti tersebut mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 200 hp dan dengan atau untuk catatan waktu tercepatnya mencapai 370.1 km/h.

 

  1. Ultra Rare Porcupine (Rp. 10 miliar)

Harga: Rp. 10.000.000.000,- (miliar) atau US$ 750.000

Kedua ada motor yang bernama Ultra Rare Porcupine. Motor Ultra Rare Porcupine memiliki harga 10 miliar rupiah. Jika dilihat memang tampilan motor satu ini cukup simple dibandingkan dengan motor-motor mahal lainnya. Namun pada bagian depannya nampak berotot, itu akan sangat sepadan dengan performa yang telah dihasilkan pada mesin yang dimiliki oleh motor ini. Motor ini juga masuk kategori motor balap.

 

  1. Dodge Tomahawk V10 Superbike (Rp. 7,3 miliar)

Harga : Rp. 7.300.000.000,- (miliar) atau US$ 55.000

Ketiga ada motor yang memiliki desain sangat unik yaitu Dodge Tomahawk V10 Superbike. Desain Dodge Tomahawk V10 Superbike yang unik juga motor satu ini menjadi salah satu motor tercepat di dunia untuk saat ini lho. Hal ini karena pada motor tersebut mengadopsi mesin mobil Dodge Viper V10 Superbika Bosster. Untuk dapur pacu nya, motor ini memiliki kapasitas silinder sebesar 8,3 liter. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 500 Hp. Namun sayangnya motor ini tidak diproduksi secara masal karena tidak lulus uji keamanan dari Amerika Serikat.

 

  1. Legendary British Vintage Black (Rp. 5,2 miliar)

Harga : Rp. 5.200.000.000,- (miliar) atau US$ 400.000

Terakhir ada motor Legendary British Vintage Black dengan harga US$ 400.000 atau jika dirupiahkan menjadi 5,2 miliar rupiah. Tampilan motor Legendary British Vintage Black ini terlihat sangat klasik. Dengan warna hitamnya membuat motor satu ini makin memancarkan aura klasiknya. Berbeda dengan motor termahal yang sebelumnya, motor Legendary British Vintage Black ini terkenal menjadi motor termahal di dunia bukan karena sektor dapur pacunya yang tangguh. Namun cerita pada masanya lah yang membuat motor ini mahal harganya

Itu tadi 4 motor yang termahal di dunia dengan harga yang tidak main-main. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membaca artikel ini.

You may also like...