Info Notebook/Tablet Hybrid Lenovo Yoga 720

Notebook 2-in-1 baru ini memiliki desain flip dan fold 360 derajat dan dilengkapi dengan Windows 10 Home (64-bit). Ini tersedia dalam tiga ukuran: 12-inci, 13-inci, dan 15-inci. Bergaya dan ringkas, Lenovo Yoga 720 menawarkan pemrosesan yang kuat, kecepatan, login sidik jari, dan port mutakhir.

Ini adalah perangkat yang sangat portabel, ideal untuk para profesional dan pelajar. Versi 13-inci beratnya hanya 2,9-lbs. Dengan lapisan aluminium yang ramping, 702 akan selalu bergaya. Tes Toefl Online Engsel 360 derajat memudahkan transisi antara mode tablet, mode tenda, dan mode laptop. Anda juga dapat mengaturnya seperti stand dan menonton video dan presentasi di layar.

Apa pun ukuran layar yang Anda pilih, Anda tetap akan mendapatkan layar IPS multi-sentuh anti-silau FHD dengan resolusi 1920 x 1080 dan kamera terintegrasi. Benamkan diri Anda dalam tampilan definisi tinggi penuh dengan warna dan detail yang menakjubkan. Layar bermata di tiga sisi dengan bezel tipis.

Notebook tidak akan pernah kepanasan, karena kipasnya sangat dingin, efisien, dan senyap. Solid state drive PCIe tidak memiliki bagian yang bergerak. Banyak pengulas tampaknya menyukai Yoga 720 Tes Toefl begitu cepat dan mudah dibawa-bawa.

Suara berkualitas juga keluar, berkat speaker stereo JBL dan teknologi Dolby Audio Premium. Ini memberikan suara surround virtual tanpa distorsi, baik saat Anda melakukan panggilan konferensi video atau mendengarkan musik. Anda akan mendengar setiap detail, berapa pun volumenya.

Spesifikasi Lenovo Yoga 720

Spesifikasi Lenovo Yoga 720 meliputi:

• Prosesor: Intel Core generasi ke-7 (i3 atau i5)

• Memori: 4GB – 8GB terpasang

• Grafis: Intel UHD (620)

• Hard drive: 128GB – 256GB PCI SSD

• Jaringan: Lenovo AC Wireless 2×2 dan Bluetooth 4.1

Versi 13,3 inci dapat dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8. Jika Anda membutuhkan grafis yang lebih kuat, Anda dapat memilih grafis NVIDIA GeForce GTX 2GB dengan versi 15 inci.

Engsel di sekitar layar kokoh, namun fleksibel. Anda dapat menyimpan Yoga di posisi mana pun yang Anda inginkan. Tombol-tombolnya memiliki cahaya latar yang terang dan ditempatkan dengan baik di keyboard. Ada dukungan gerakan multi-sentuh penuh pada layar. chubbyrawit Anda dapat dengan cepat dan mudah beralih antara tugas dan aplikasi dengan gerakan tiga dan empat jari.

Daya tahan baterai dapat bertahan antara 6 – 8 jam, yang normal untuk notebook / tablet convertible. Tidak masalah versi Lenovo Yoga 720 mana yang Anda pilih, Anda dapat percaya bahwa Anda mendapatkan perangkat yang andal dan ramping yang akan membantu Anda melakukan semua tugas favorit Anda.

Ada berbagai kode diskon Lenovo yang tersedia untuk konsumen, pelajar, pendidik, bisnis, dan lain sebagainya. Menu Chatime Best Seller Hampir semua orang yang akan menggunakan notebook 2-in-1 ini harus dapat menemukan kupon Lenovo Yoga 720 yang valid.

You may also like...