Hasilkan Uang Dengan Menulis Cerita, Artikel, Dan Cerita Online Dengan Platform Yang Benar

Digstraksi Selama beberapa tahun sekarang, apa yang kami tulis memberi kami gaji kecil per bulan. Selain diversifikasi teks yang berbeda, kami juga memvariasikan format. Kami menulis di blog, buku, dan ebook kami. Hal yang baik tentang dunia ini adalah bahwa teks yang kita buat tetap ada selamanya , dan itu dapat menghasilkan uang untuk kita.

Ini juga sering disebut dengan konten yang aman atau hijau. Faktanya adalah bahwa ketika kami mulai mendapatkan uang secara online, bukan hanya dengan menerbitkan materi kami, melainkan melakukan sedikit pekerjaan untuk orang lain.

Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dengan Menulis Online Diantarannya

Menulis sendiri : kami memilih platform, media, topik, tetapi ini menyiratkan melakukan beberapa tindakan pemasaran dan komunikasi untuk menjangkau pembaca potensial kami.

Menulis untuk orang lain : pilihan paling sederhana tetapi terkait dengan lebih banyak kondisi, meskipun dengan gaji yang lebih tetap.

Dan di dalam masing-masing elemen ini, seribu triliun cabang bisa keluar. Kami mulai dengan berbagai jenis format untuk menulis dan apakah itu ideal (atau tidak) untuk setiap cara menghasilkan uang dengan menulis secara online.

Platform Untuk Menulis

Seperti yang kita ketahui bila blogspot jadi Platform terbaik tempat Anda dapat menulis dan menghasilkan uang dengannya. Itu tergantung pada masing-masing, akan lebih disarankan untuk menulis teks yang ditugaskan oleh orang lain, atau melakukannya untuk proyek Anda sendiri dan mencoba untuk mendapatkan audiens yang setia.

Blogspot

Blogging dan posting adalah bagian yang mudah. Hal yang sulit adalah mendapatkan lalu lintas dan persentase ini menjadi pembaca berulang. Tapi itu bisa dilakukan. Setidaknya di pasar indonesia. Kami mulai menulis dalam bahasa Inggris, dan hasilnya cukup bagus. Jika bukan karena media sosial, kami bahkan tidak akan melihatnya.

Jika Anda tidak hanya suka menulis tetapi Anda juga akan mengatur strategi pemasaran dan perencanaan, itu bisa menjadi pilihan yang baik karena selain semua opsi ini, jika Anda mendapatkan audiens yang baik, Anda dapat  mengenakan biaya yang sangat baik untuk ini.

Jika ini bukan kasus Anda dan Anda hanya ingin fokus menulis tentang satu topik atau lebih, opsi lainnya adalah  mendelegasikan posisi tersebut ke agensi yang tahu apa yang harus dilakukan. Ada cara untuk menulis lebih banyak untuk blog dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk beriklan dan menjangkau pengguna. Ditambah bila memiliki views setia.

Dalam beberapa kasus situs Amerika yang kami ikuti, mereka telah menggunakan strategi penutupan konten blog tertentu untuk beberapa pengguna yang membayar biaya bulanan untuk mendapatkan tulisan eksklusif Anda. Inilah yang dikenal sebagai  situs keanggotaan atau bahkan komunitas pembayaran . Ini benar-benar layak tetapi Anda harus berada di web untuk waktu yang lama, dan memiliki beberapa artikel jauh di atas mesin pencari untuk dapat menghasilkan uang dengan menulis dengan cara ini.

Ada yang salah di sini. Kami menulis konten, kami memposisikannya dan pengguna tiba. Bagaimana cara menghasilkan uang dengan menulis? Siapa yang membayar kami?. Iklan dalam konten sedikit tertinggal. Sekarang dibutuhkan banyak untuk mengambil komisi untuk mempromosikan produk atau jasa. Ini juga disebut sebagai pemasaran afiliasi .

Ketika kami berbicara tentang suatu produk atau layanan di blog kami, dari waktu ke waktu kami melakukannya dengan tautan yang jika pengguna membeli, kami mendapat komisi kecil dari penjualan . Dan ini tanpa orang ini harus membayar ekstra. Semua orang menang.

Masalahnya di sini adalah bahwa beberapa blogger akhirnya menjadi rumah bordil. Jika Anda dapat setia kepada audiens dan berbicara tentang apa yang benar-benar direkomendasikan dan digunakan , maka keterlibatannya jauh lebih tinggi. Pengguna tahu bahwa mereka dapat mempercayai kami karena kami telah menunjukkan bahwa apa yang kami bicarakan adalah apa yang telah kami gunakan dan yang kami yakini.

You may also like...