Hal-hal yang Berhubungan dengan Fortune Indonesia by IDN Media

IDN Media Akan Luncurkan FORTUNE Indonesia

source gambar : idntimes.com

Salah satu startup yang terkenal di kalangan kaum milenial serta Gen Z yakni IDN Media. Startup tersebut bergerak di bidang media yang berbasis digital. Memang bidang media tak begitu pesat perkembangannya dibandingkan dengan bidang lain. Namun, tetap memiliki peluang yang menjanjikan di masa mendatang dan inilah beberapa poin pentingnya.

  • Tujuan Berdirinya Platform IDN Media

Tujuan dari berdirinya platform konten bernama IDN Media ini sendiri adalah untuk memajukan generasi muda dengan berbagai info dan wawasan yang jelas serta berguna. Sehingga, orang-orang akan mendapatkan banyak informasi tanpa sedikitpun hoax atau tercampur berita bohong di dalamnya, atau bisa disebut bahwa IDN Media ini sudah sangat akurat.

  • Tujuan Adanya Fortune Indonesia

Fortune Indonesia sendiri menjadi media bisnis global terkenal yang telah berkomitmen untuk menciptakan karya jurnalis. Karya jurnalis ini sendiri memiliki akurasi yang tinggi di Indonesia dengan berbagai izin yang telah diberikan.

  • Dukungan yang Mumpuni

Didukung dengan basis user, jaringan distribusi, serta sistem teknologi IDN Media yang inovatif. Media ini didedikasikan guna membantu mensukseskan bisnis pembacanya.

  • IDN Media yang Mendukung Fortune

Pihak-pihak aspiratif tersebut dijadikan sebagai target audiensnya. Padahal, jika dilihat dari sisi lain, FORTUNE juga berencana bergabung dengan ekosistem bisnis milik IDN Media.

IDN Media sendiri merupakan sebuah perusahaan media platform yang menarget generasi Millennial dan Gen Z.

Dengan menghadirkan FORTUNE Indonesia di ekosistem bisnis yang telah ada di IDN Media. Untuk menjawab hal tersebut, Winston Utomo selaku CEO IDN Media, menjelaskan cara FORTUNE mampu membawa #PositiveImpact.

Khususnya untuk Milenial dan Gen Z. Dalam hal ini di bidang bisnis, perbankan, finansial, ekonomi, investasi, market research, serta keuangan.

  • Awal Mula Indra Abidin Sebagai Perintis Fortune

Pada tahun 1986, Indra Abidin mengambil alih perusahaan dan mengembangkannya menjadi full-service agency dengan konsep kekeluargaan.

Pada tahun 1989, Fortune PR melahirkan layanan solusi komunikasi yang terintegrasi pada basis public relations. Sampai pada tahun 2019, nama komersial Fortune Group berubah menjadi Fortuna dengan disusunnya tata organisasi baru.

Selain itu, mereka harus terbuka dan menjadi pendengar yang siap untuk menemukan jawaban terbaik. Dengan berprinsip dan siap melakukan adu pendapat, pedoman tersebut optimis dapat dilakukan.

  • Layanan dari Fortune Indonesia

Layanan pengelolaan dan strategi komunikasi pemasaran fokus pada desain grafis, logo, identitas korporat, merek, kemasan, dan iklan yang melayani masyarakat melalui berbagai media.

Media yang ada terbagi menjadi above the line (media atas lini) dan below the line (media bawah lini) yang memberikan pemasukan terhadap perseroan hingga milyaran rupiah. Namun, tidak hanya itu karena jasa aktivitasi yang memberikan layanan jasa audio visual interaktif.

Produksi digital yang membentuk e-services, termasuk komunikasi dunia maya, dan kehumasan yang memberikan layanan konsultasi juga ikut menjadi penopang dari prinsip GCG yang dijalankan.

  • Kegiatan yang Sangat Bermanfaat

Internship gathering yang dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2019 ini membuat perusahaan dan para mahasiswa dapat berkumpul untuk melakukan rebonding, serta menonton film dan makan bersama. Perusahaan benar-benar mengharapkan relasi yang dijalankan dalam pekerjaan, dapat menjadi semakin erat.

Banyaknya informasi yang dibawa Fortune Indonesia memang sangat membangun masyarakat digital. Terutama para generasi Z dan juga para millenial. Karenanya, ayo baca majalah Fortune yang sangat menarik bagi pebisnis ini.

 

You may also like...