Hal-Hal Utama Yang Perlu Disiapkan Untuk Menjadi Atlet Esport

eSport sudah resmi ditetapkan menjadi cabang olahraga Asian Games dan ajang kejuaraan resmi lainnya. Menjadi seorang atlet eSport tentu bukan hanya hobi biasa namun juga profesi yang bisa mendapatkan penghasilan menggiurkan.

Memang harus ada modal seperti top up gemscool, tapi selain bisa mendapat penghasilan, kita bisa dikenal banyak orang juga dengan menjadi gamer pro. Apa lagi kalau sudah berhasil menjuarai turnamen tertentu. Tapi jangan sampai nantinya motivasi untuk menjadi gamer eSport berhenti karena persiapan tidak matang.

Setidaknya kamu harus tahu beberapa poin berikut untuk meluruskan jalan menuju professional gamer.

Menguasai game favorit

Jika anda merupakan pecinta game, tentu Anda pasti punya daftar panjang apa saja game yang disukai. Namun, coba pilih satu saja game yang menjadi favorit. Dengan memilih mana permainan favorit, maka Anda bisa coba mengasah skill lebih fokus agar bisa menjadi yang paling unggul dalam permainan tersebut.

Menjadi ahli dalam satu saja game bisa disebut bentuk komitmen juga sebagai gamer profesional. Dengan unggul pada satu game, Anda bisa menjadi lebih konsentrasi mengasah skill.

Lalu Anda pun juga tak akan terbebani menguasai berbagai game yang lainnya.

Mengatur jadwal aktivitas gaming

Walau butuh waktu banyak untuk mengasah skill dalam bermain game, Anda harus tetap juga mengatur waktu dengan baik agar keseimbangan kehidupan tetap terjaga. Apalagi, sekarang ini tidak sedikit pro gamer memulai karier dari sejak usia anak remaja.

Jika memang seperti itu, maka harus pintar-pintar untuk mengatur waktu belajar game, belajar sekolah, bersosialisasi, atau mengasah skill dalam bidang lain. Lalu yang tak kalah penting adalah menghabiskan waktu bersama keluarga.

Membeli item in-game sesuai kebutuhan

Mungkin banyak dari kalian para gamer yang biasa mendengar item-item yang harus dibeli dengan diamond, gold, chips da lain sebagainya. Item-item seperti ini bisa saja sangat berguna untuk menambah performa bermain.

Kita pun bisa lebih bersemangat ketika memakai hero favorit yang sudah dibeli sebelumnya bahkan lebih lihai dalam memakai hero tersebut atau memakai skin keren yang kita suka dalam game.

You may also like...