Fakta Menarik soal MacBook Pro Terbaru

Apple baru saja formal meluncurkan notebook generasi terbarunya, MacBook Pro. Notebook ini punyai desain lebih ramping dan berbeda dari MacBook Pro sebelumnya.

Pada MacBook Pro teranyar ini, Apple meng-upgrade prosesornya dan membenamkan sejumlah fitur baru. Apa saja fitur anyar tersebut? Berikut enam fakta menarik tentang MacBook Pro teranyar yang wajib anda ketahui.

 

1. Touch Bar

Perubahan yang vital pada lcd macbook bandung Pro adalah hadirnya Touch Bar untuk menukar tombol reguler MacBook sebelumnya.

Bar ini punyai lebih dari satu pilihan dan sanggup disesuaikan dengan program yang ada pada MacBook Pro–seperti menjawab panggilan video call dan akses cepat ke system control bar.

 

2. TouchID

Fitur ini sesungguhnya serupa dengan fitur yang ada pada iPhone. TouchID sanggup tingkatkan tingkat keamanan sementara mengakses perangkat ini dan ketika memakai Apple Pay sementara jalankan pembelian secara online.

 

3. Peningkatan Display Retina

Hal utama dalam belanja laptop adalah kualitas warna pada layar dan kekuatan tahan baterai. Layar pada MacBook Pro membawa warna gamut yang lebih tajam, brightnees 500 nits, 25 prosen lebih banyak warna daripada RGB, dan 67 prosen lebih kontras.
Dengan adanya fitur ini, layar LED lebih hemat kekuatan dan mengkonsumsi 30 prosen kekuatan baterai lebih sedikit.

Lebih Tipis dan Ringan

4. 3 Varian

MacBook Pro yang ada dengan dua ukuran–13 inci dan 15 inci–hadir dengan tiga varian berbeda. Pada layar 13 inci terkandung dua varian. Pilihan pertama membawa Touch Bar dan Touch ID, namun varian lain tidak membawa fitur tersebut.

Namun layar 15 inci cuma membawa satu varian yang ditambah dengan Touch Bar dan Touch ID. Perangkat ini terhitung membawa dua pilihan warna, yaitu Silver dan Space Grey.

 

5. Lebih Tipis dan Ringan

Tidak layaknya MacBook Pro sebelumnya, jenis ini tampil 17 prosen lebih tidak tebal dan pasti menjadikannya lebih ringan.

Varian pada MacBook 13 inci membawa berat 1,37 kg dan tidak tebal 1,49 mm, sementara untuk layar yang 15 inci membawa berat 1,83 kg dan ketipisan 15,5 mm.

 

6. Thunderbolt Lebih Cepat

Dengan MacBook Pro, saat ini anda sanggup mentransfer data lebih cepat, sebab Apple beri tambahan port Thunderbolt 3 terbaru.
Tambahan port ini sanggup menopang transfer data sampai 40 Gbps. Thunderbolt biasanya memakai USB jenis C yang artinya tidak seluruh port sanggup digunakan untuk mentransfer data.

You may also like...