Dolly Parton (dan Dokter Anak Lokal) Utamakan Membaca

Intervensi keaksaraan dini sangat penting untuk memastikan anak-anak dilengkapi dengan pengalaman yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan sekolah, karier, dan kehidupan di masa depan.

Rekomendasi  Swab Test Jakarta

Berbagai program bekerja untuk memastikan bahwa anak-anak dan keluarga mereka mendapatkan akses ke buku dan sumber daya dan melakukan pekerjaan yang baik untuk melibatkan mereka ketika itu penting.

Studi terbaru bahkan menunjukkan dampak ketika program bekerja sama untuk mencapai tujuan ini. Para peneliti menggabungkan Perpustakaan Imajinasi Dolly Parton (DPIL) dan Reach Out and Read (ROR) untuk menguji efektivitas kombinasi ini terhadap skor penilaian kesiapan taman kanak-kanak (KRA). Mereka menerapkan ini di lokasi perawatan primer perkotaan yang dilayani ROR.

Apa yang mereka temukan adalah bahwa menggabungkan bimbingan sastra pada kunjungan klinik anak sambil juga memperkenalkan lebih banyak buku ke rumah bermanfaat untuk meningkatkan kesiapan taman kanak-kanak. Para peneliti menemukan bahwa penyedia layanan kesehatan akhirnya memainkan peran penting dalam membantu pasien mempersiapkan diri untuk sekolah.
Penilaian Kesiapan TK Ohio

KRA adalah penilaian yang diberikan kepada semua siswa di negara bagian pada awal tahun TK mereka. Ini dirancang untuk mengukur seberapa “”siap” seorang siswa untuk sekolah dasar dan melihat empat topik yang berbeda: bahasa dan literasi, dasar-dasar sosial, matematika, dan kesejahteraan fisik dan perkembangan motorik. Penilaian ini digunakan setiap tahun karena pendidik dan administrator telah menemukan bahwa itu adalah prediktor yang baik dari prestasi siswa di kemudian hari dalam studi mereka. Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari separuh anak-anak yang bertekad untuk “on-track” akhirnya lulus ujian membaca kelas tiga mereka.
Jangkau dan Baca

Reach Out and Read adalah organisasi nirlaba yang mendorong kegiatan membaca dan bahasa setiap hari dengan anak-anak. Ia berharap untuk menjadikan membaca sebagai bagian rutin dari rutinitas keluarga sehingga anak-anak di seluruh negeri dapat memulai sebelum mulai sekolah. Organisasi ini bekerja dengan jaringan tim pediatrik mereka untuk memberikan pendidikan bagi keluarga selama pemeriksaan kesehatan. Ini berarti mereka mampu melayani jutaan anak dan mengajari keluarga tentang pentingnya literasi dini dan membaca nyaring.

Penyedia layanan kesehatan memberikan perawatan pasien langsung dan mencari dukungan dari Reach Out and Read untuk strategi yang dapat digunakan keluarga. Jangkau dan Baca menunjukkan kepada mereka cara melibatkan anak-anak, memegang buku, berinteraksi dengan teks dan gambar, dll. Ini membantu keluarga menciptakan pemahaman yang lebih dalam tentang misi organisasi.
Perpustakaan Imajinasi Dolly Parton

Perpustakaan Imajinasi didirikan oleh Dolly Parton pada tahun 1995 dan sejak itu memberikan buku kepada anak-anak di seluruh dunia sejak lahir hingga sebelum sekolah dasar. Program ini menyediakan buku-buku yang sesuai dengan usia pesertanya dan mengirimkannya ke keluarga setiap bulan tanpa biaya kepada keluarga. Lebih dari satu juta buku dikirim setiap bulan dan orang tua dapat dengan mudah mendaftarkan anak-anak mereka melalui perpustakaan umum setempat. Untuk wawasan lebih lanjut tentang karya Perpustakaan Imajinasi Dolly Parton, lihat posting blog EveryLibrary Medium kami tentang upaya dan programnya.
Program Gabungan

Edisi terbaru Pediatrics Official Journal of American Academy of Pediatrics menyoroti sebuah penelitian yang dilakukan pada program gabungan Reach Out and Read and Imagination Library. Studi ini mengembangkan program hibrida yang mengamati pasien di bawah usia lima tahun yang tinggal di distrik sekolah selama lebih dari tiga tahun. Hal ini menyebabkan lebih dari 10.000 peserta program terdaftar dalam program ROR/DPIL, dimana 767 nilai KRA anak usia taman kanak-kanak dapat dicocokkan.

Program gabungan menggabungkan bimbingan literasi dini berulang-ulang kepada orang tua pada pemeriksaan kesehatan dengan orang tua sambil juga memastikan bahwa keluarga-keluarga ini memiliki aliran buku yang datang ke rumah. Fokus dari program ini adalah menggabungkan dan mempertahankan sumber daya dan aspek yang bermanfaat yang telah dibuat oleh setiap program. Sebagai penutup, lebih dari 320.000 buku dibagikan dan para dokter dapat memberikan panduan literasi di lebih dari 90.000 kunjungan.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Penelitian ini secara khusus dapat mengikuti tiga kohort siswa TK dan menguji perbedaan kinerja masing-masing kohort pada Penilaian Kesiapan TK. Mereka juga membandingkan nilai siswa yang mengikuti program dengan yang tidak mengikuti program. Apa yang mereka temukan adalah bahwa ada perbedaan yang signifikan antara skor kohort setiap tahun. Peningkatan antar kelas TK menunjukkan bahwa partisipasi dalam program ROR/DPIL meningkatkan persentase siswa yang “on track” menurut tes literasi KRA. Hasil lengkap dan analisis penelitian ini dapat ditemukan di volume 147, edisi 6 jurnal Pediatrics.
Pentingnya Program Membaca Dini

Menerapkan kebiasaan membaca yang baik ke dalam kehidupan anak-anak sejak dini menjadi sangat penting.

You may also like...