Ditujukan untuk Merekrut Para Pemuda, Inilah Program Needs Youth yang Perlu Anda Tahu

Ditujukan untuk Merekrut Para Pemuda, Inilah Program Needs Youth yang Perlu Anda Tahu

Anda mungkin pernah mengikuti program kepemudaan yang diadakan oleh organisasi-organisasi tertentu dan dalam event-event tertentu juga. Ada program yang berfokus pada kehidupan rohani, ada yang berfokus pada persoalan mengenai lingkungan, ada juga program yang secara eksplisit menggunakan slogan Needs Youth, seperti yang dilakukan dan diprakarsai oleh Nestle.

Nah sebelum kita membahas program tersebut, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui sehubungan dengan program atau kegiatan untuk pemuda ini. Terutama di tengah masa pandemi saat ini yang membuat banyak orang perlu berpikir kembali tentang lingkungan. Dalam hal ini tak terkecuali juga adalah pemuda karena mereka adalah harapan dan tumpuan bangsa di masa depan.

Nah kembali pada program Needs Youth yang diprakarsai oleh Nestle di atas, bagaimana program tersebut dan apa tujuannya. Dalam artikel ini, hal tersebut akan diuraikan secara lebih mendetail. Berikut uraiannya.

Sekilas Tentang Nestle Needs YOUth

Nestle Needs YOUth adalah program yang bertujuan untuk memberikan pelatihan terhadap anak-anak muda di seluruh dunia. Melalui program ini, Nestle telah berpartisipasi dalam melatih ratusan ribu anak muda agar memiliki persiapan yang dibutuhkan dalam memasuki dunia kerja.

Di samping itu, melalui program ini juga, Nestle telah berhasil memberikan dukungan terhadap sebanyak lebih dari 4 juta orang petani dalam mengembangkan keterampilan mereka dan mendorong mereka untuk menciptakan inovasi-inovasi yang lebih baik dalam apa yang mereka lakukan.

Kemudian, program ini juga tidak hanya berfokus terhadap peran penting anak-anak muda dan para petani dalam menyediakan bahan dan produk pangan, makanan dan minuman, yang lebih baik. Program ini juga melihat peran penting yang dimainkan oleh wanita, tidak hanya dalam persoalan pangan, namun juga dalam banyak aspek kehidupan.

Oleh karena itu, melalui program ini, Nestle telah membantu untuk memfasilitasi 2 juta perempuan di seluruh dunia untuk mengembangkan keterampilan mereka di dalam menjalankan bisnis..

Tak cukup sampai disitu saja. Melalui program ini, Nestle juga telah membuka puluhan ribu peluang agar anak-anak muda dapat mengikuti magang di perusahaan Nestle. Dalam hal ini, angka tersebut juga mencakup pelatihan-pelatihan dan posisi-posisi sebagai pekerja tetap di perusahaan Nestle.

Nestle terus berkomitmen untuk mewujudkan generasi muda yang lebih baik yang akan menjadi pemimpin di masa depan dalam pengelolaan lingkungan dan terutama juga dalam penyediaan bahan-bahan dan produk-produk makanan dan minuman yang terbaik untuk dikonsumsi semua orang.

Oleh karena itulah, Nestle menganggap berbagai capaian program yang telah dilakukan selama ini sebagai permulaan dari komitmen atas sesuatu, yakni masa depan, yang lebih besar dan lebih cerah.

Demikianlah peran yang telah dimainkan oleh Nestle. Melalui program Nestle Needs YOUth-nya, perusahaan ini telah membantu banyak pemuda dari seluruh dunia.

You may also like...