COVID-19 Membunuh Partai Republik dan Menyelamatkan Amerika

Ada sedikit perselisihan bahwa demokrasi di Amerika berantakan. Keberpihakan itu sendiri telah menjadi peluit anjing untuk pelanggaran hukum, di mana siswa yang membawa senjata melecehkan guru mereka di kelas karena memberikan pandangan yang seimbang tentang berbagai peristiwa. Amerika telah menjadi negara di mana negara-negara bagian mencemooh keputusan nasional yang sudah lama ada dan Mahkamah Agung partisan duduk sebagai pengamat yang menganggur mengabaikan pandangan para pendahulu mereka yang terhormat. Namun, ini hanyalah contoh dari banyak, beberapa peristiwa yang lebih mengerikan dan mengganggu, yang terjadi setiap hari di seluruh negeri. Bagi banyak orang Amerika, masa depan terlihat suram.

Rekomendasi PCR Jakarta

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana kita akan keluar dari kekacauan ini? Bagaimana kita bisa berbalik atau mendorong kembali gelombang pasang fasisme yang bertopeng sebagai ultra konservatisme yang bertopeng sebagai politisasi yang sah dalam demokrasi?

Yah, kita mungkin bisa diselamatkan. Anda lihat, Partai Republik, atau setidaknya basis dukungan untuk Partai Republik, terus menolak vaksinasi dan jatuh sakit dan sekarat pada tingkat yang melebihi pendukung Demokrat.

Agar adil, banyak faktor yang berkontribusi terhadap tingginya angka kematian COVID-19, seperti kemiskinan, akses ke perawatan kesehatan (terkait dengan kemiskinan), kurangnya dan jenis pekerjaan (juga terkait dengan kemiskinan) dan usia. Ini hanyalah beberapa faktor; ada yang lain tentunya.

Namun, jika kita melihat geografi tingkat infeksi, penyakit, dan kematian yang tinggi – terutama sejak vaksin tersedia – mereka sejajar dengan negara bagian di mana tingkat vaksinasi paling rendah. Tempat-tempat di mana penyerapan vaksin rendah adalah tempat yang sama di mana orang terus jatuh sakit dan meninggal dengan tingkat yang lebih tinggi. Tempat-tempat ini berada di negara bagian dengan dukungan Partai Republik yang tinggi. Dengan kata lain, vaksin (masing-masing) berfungsi, tetapi pendukung Partai Republik tidak menginginkannya.

Jadi, jika Anda divaksinasi dan seorang Demokrat, duduk, santai, dan tunggu. Waktu akan mengurus yang paling gila dan Amerika akan mendapatkan kembali perspektif yang seimbang. Masa depan tidak begitu suram.

P.S. Bagi mereka yang, saya tahu pasti, akan berkomentar balik dengan pedas dan menyebut nama dan akan mengatakan saya memuntahkan kebohongan dan berita palsu, luangkan waktu untuk membaca artikel di bawah ini. Ini bukan berita. Ini adalah hidup Anda, didokumentasikan.

Rekomendasi PCR Jakarta

You may also like...