Ciri-Ciri Kain Katun Jepang

Informasi ini penting karena berkaitan erat dengan tata cara anda merawat pakaian katun jepang agar tahan lama untuk dimiliki.  Tentunya setiap jenis kain meskipun dengan kualitas terbaik seperti mengenal kain katun jepang memiliki tata cara perawatan yang berbeda-beda.  Sehingga tanpa perlu berpikir panjang berikut ini penjelasan lengkap ciri-ciri  kain katun jepang:

Untuk mengenal kain katun jepanglebih dalam agar tepat perawatan yang anda lakukan, anda harus tahu ciri-ciri kain tersebut.  Adapun ciri-ciri kain katun jepang sebagai berikut:

  • Mengenal kain katun jepangciri yang pertama adalah kain katun jepang pasti memiliki serat kain yang sangat lembut. Hal ini jelas ada pada kain katun jepang karena terbuat dari benang katun kualitas terbaik yang terasa lembut ketika disentuh.
  • Selanjutnya mengenal kain katun jepang dari segi ciri-ciri adalah kain terbuat dari 90 – 100% katun jepang kualitas terbaik. Pada kain katun jepang bisa dipastikan bahan terbuat dari kapas alami asli tanpa campuran jenis bahan lainnya.  Tentunya anda tahu bahan yang terbuat dari bahan alami kapas.
  • Ciri lain untuk mengenal kain katun jepangadalah bahan kain ini memiliki warna mengkilap, tidak mudah luntur dan juga pudar. Hampir semua bahan kain katun jepang memiliki warna yang cerah dan juga glossy sehingga membuat pakaian terlihat berkualitas.
  • Pada bagian ujung bahan biasanya terdapat tulisan “japan design” dan juga kode warna tertentu. Ini sebagai bukti bahwa kain pakaian tersebut asli kain katun jepang kualitas terbaik.
  • Kemampuan daya serap kain katun jepang sangat bagus, adem dikenakan terasa nyaman di tubuh.
  • Harga pakaian yang terbuat dari kain katun jepang lebih mahal dari pada kain katun biasa.
  • Permukaan kain katun jepang sangat lembut dan halus ketika disentuh.

You may also like...