Cek Apakah Anda Memiliki Gejala Gagal Jantung

Gagal jantung adalah suatu kondisi di mana jantung yang lemah atau terlalu banyak bekerja tidak memompa cukup efisien, untuk memasok darah ke tubuh secara memadai. Biasanya ini terjadi karena otot jantung rusak, dan kontraksi melemah.

Gejala gagal jantung adalah:

Ketika jantung menjadi lemah, aliran darah melambat dan cairan menumpuk di jantung, paru-paru, dan jaringan tubuh sementara otot tidak mendapatkan oksigen.

Ini bisa mengakibatkan; Sesak napas, kesulitan bernapas saat beraktivitas atau istirahat, batuk terus-menerus atau sesak napas dan napas, kelelahan dan kelelahan akibat aktivitas sehari-hari, pergelangan kaki bengkak tungkai atau kaki, demensia, kenaikan berat badan mendadak karena penumpukan cairan, cepat atau detak tidak teratur saat jantung mencoba mengimbangi pemompaan yang tidak efisien.
Dua penyakit gaya hidup yang menyebabkan serangan jantung atau gagal jantung adalah;

Kolesterol Tinggi, dan Tekanan Darah Tinggi.

Pernahkah Anda diberitahu bahwa Anda memiliki kolesterol tinggi, atau tekanan darah tinggi?

Jika jawabannya ya, Anda akan prihatin. Kabar baiknya adalah; kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi bersifat reversibel.
Untuk membalikkan penyakit ini, Anda perlu mengubah gaya hidup Anda.

Apakah Anda siap untuk mengubah gaya hidup dan menyembuhkan tubuh Anda? Jika demikian, bacalah buku  9 Langkah Menuju Tubuh Cerah yang Sehat

Dalam buku ini Anda akan menemukan informasi berharga tentang mengubah gaya hidup Anda, dan mengubah pola makan Anda.
Apakah Anda termotivasi untuk melakukan perubahan ini? Jika demikian, Anda memiliki satu pertimbangan lain.

Tubuh Anda membutuhkan vitamin dan mineral;

Anda harus mengambil; kalsium dan magnesium, multi vitamin dengan kandungan vitamin B yang tinggi dan trace mineral (terkadang tersedia dalam kombinasi multi mineral), dan Anda memerlukan produk herbal khusus yang dirancang untuk sistem kardiovaskular.
Ingatlah bahwa, untuk mendapatkan kebaikan dari suplemen Anda, mereka perlu ekstrak herbal cair.

Kami hanya menyentuh ujung es batu dengan informasi ini, saya ingin menyarankan Anda membaca buku, Left For Dead ”oleh Dick Quinn. Buku ini banyak sekali informasi tentang penyakit jantung dan cara menyembuhkan diri sendiri. Dalam buku Dick mengatakan “setelah serangan jantung saya dan gagal by pass, saya menyelamatkan hidup saya dan mengalahkan penyakit jantung, tanpa obat, Anda juga bisa”.

Penyembuhan Anda ada di tangan Anda, semakin banyak Anda tahu, semakin baik Anda siap untuk menyembuhkan diri sendiri, dan memiliki tubuh yang sehat dan bersemangat.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/

You may also like...