Cara Mendetox Tubuh Dengan Beralih Ke Kopi Tanpa Kafein

Kafein meniru adenosin, neurotransmitter di otak yang membuat kita merasa lelah. Kafein mengikat reseptor adenosin, oleh karena itu menghalangi adenosin untuk mengikat reseptor, yang merupakan cara kerja kafein untuk membuat kita merasa terjaga. Swab Test Jakarta

Namun, penggunaan kafein yang terus menerus menyebabkan otak kita menciptakan lebih banyak reseptor, itulah sebabnya dibutuhkan lebih banyak kafein untuk mencapai buzz yang sama.

Ini juga berarti bahwa ketika kita tidak memiliki kafein, atau ketika kafein habis, ada banyak reseptor untuk mengikat adenosin pemicu kelelahan dan kita mengalami penurunan energi yang sangat besar.

Saya suka kopi, jadi saya tidak mau menyerah sama sekali. Orang-orang selalu berbicara tentang berhenti minum kafein, dan saya yakin ada manfaat luar biasa dari hal ini. Tetapi kopi dan teh juga memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa dan penelitian secara konsisten menghubungkan konsumsi kopi dengan peningkatan umur panjang. Rasanya enak, dan saya suka fokus dan energi yang diberikannya kepada saya. Tetapi Anda perlu menyadari apa yang dilakukannya pada tubuh Anda.

Detoksifikasi satu minggu dari kafein akan memungkinkan otak Anda membuang beberapa reseptor adenosin di otak Anda, dengan menggunakan atau menghilangkannya. Swab Test Jakarta

You may also like...