Cara memulai proyek Outsourcing IT

programmer outsourcing

Proyek teknologi Outsourcing dapat menjadi cara yang bagus bagi pemilik perusahaan yang ingin meningkatkan produktivitas dan profesional IT yang ingin menghasilkan lebih banyak uang. Outsourcing IT Anda dapat membantu Anda merampingkan proses Anda, memotong biaya, dan menghasilkan lebih banyak uang. Tetapi sebelum Anda mulai, Anda perlu mengambil beberapa langkah penting untuk memastikan Anda akan sukses. Apa yang perlu Anda ketahui tercantum di bawah ini.

Periksa peraturan ketenagakerjaan di daerah Anda

Outsourcing dapat menjadi cara yang bagus untuk tetap di depan persaingan di pasar global, tetapi ada beberapa masalah hukum yang perlu diurus pertama. Anda perlu tahu banyak tentang undang-undang ketenagakerjaan setempat di negara tempat Anda ingin mengirim pekerjaan Anda, karena aturan dan undang-undang tentang Ketenagakerjaan bisa sangat berbeda dari satu negara ke negara lain. Misalnya, China memiliki aturan tentang berapa jam seorang karyawan dapat bekerja dalam seminggu dan jenis pekerjaan teknologi apa yang dapat dilakukan oleh pihak ketiga.

Temukan penyedia layanan terbaik untuk anda

Ada banyak cara untuk menemukan penyedia layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya, Anda bisa mencari penyedia layanan sendiri dengan pergi online melalui programmer outsourcing, tapi itu akan menempatkan Anda pada banyak risiko. Mungkin sulit untuk menemukan penyedia layanan yang dapat Anda percayai secara online karena ada begitu banyak scammers. Sebelum Anda memutuskan akan berbisnis, anda harus meluangkan waktu untuk membaca ulasan dan testimonial dari pelanggan sebelumnya.

Tentukan Kebutuhan Anda

Penting untuk mengetahui apa kebutuhan anda sepanjang waktu, tetapi sangat penting ketika Anda mengalihdayakan IT Anda. Anda mungkin tidak akan dapat menemukan layanan yang tepat sampai Anda tahu apa yang Anda cari. Apa jenis layanan yang Anda mencoba untuk menemukan? Apakah akan terjadi lebih dari sekali atau hanya sekali? Apakah Anda memiliki tenggat waktu yang sangat penting yang harus dipenuhi? Pastikan bahwa semua pertanyaan ini telah dijawab sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Tetapkan anggaran

Setelah Anda memikirkan apa yang Anda butuhkan, buatlah anggaran. Dengan informasi ini, Anda dapat mengetahui berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk memulai. Ingatlah untuk memikirkan biaya tambahan, seperti pajak atau pengiriman. Ketika datang ke outsourcing, Anda harus ingat bahwa tidak ada jaminan. Anda bisa berakhir membayar lebih banyak uang daripada yang Anda inginkan atau tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

You may also like...