Cara Memilih Kaos yang Berkualitas dan Nyaman

Toko Kaos Bandung – Belum pernah saya se-concern ini dengan kaos sampai saya menyadari bahwa umumnya pakaian yang saya gunakan setiap hari ialah dari bahan kaos. Dan, tidak pernah saya se-tertarik ini mengulas kaos sampai saya mengetahui bahwa memilih kaos yang berkualitas nyaman dan bagus di tubuh itu sangatlah penting. Bagaimana tidak, kenyataannya kaos itu sering jadi pilihan untuk digunakan di berbagai situasi, tidak hanya saat santai seperti waktu di rumah dan ke mall, dan juga ke kampus dan acara semi formal lainnya. Kita sendiri cenderung memilih kaos supaya nampak lebih santai dan casual.

Cara Memilih Kaos yang Berkualitas dan Nyaman

Kaos bisa juga sekali di mix and match dengan celana jeans, vest, cardigan, jumpsuit, bahkan juga blazer supaya kesannya resmi. Dasarnya kaos benar-benar matchable sekali dech untuk kamu yang pengin rileks dan masih stylist.

Tetapi sebab kaos mempunyai kesan-kesan rileks, jadi tidak sedikit orang sembarangan saat menentukan kaos, walau sebenarnya sadar atau mungkin tidak sadar bahan baju yang kita gunakan punya pengaruh sekali supaya kamu masih tenteram dalam melakukan aktivitas setiap hari. Benar-benar sich kaos branded itu lebih paling dipercaya dari sisi kualitas. Pengalaman dari yang sudah-sudah, ada ketidaksamaan di antara kaos yang saya membeli sembarangan dan branded. Umumnya kaos yang saya membeli sembarangan lebih tidak tahan lama dan berbahan kurang tenteram, berlainan dengan kaos branded. Harga bicara, hehe tetapi mahal sedikit tidak jadi masalah sich asal digunakan semakin nyaman dan berbahan bermutu.

Jadi saat sebelum beli baju memiliki bahan kaos seharusnya cermat lebih dulu supaya tidak menyesal nanti, berikut 3 panduan pilih kaos wanita branded yang betul supaya tenteram digunakan dan tahan semakin lama :

  • Perhatikan Bahan Kaos

Panduan pertama yang perlu jadi perhatian ialah bahan yang dipakai pada kaos yang pengin dibeli. Biasanya, kaos memakai bahan katun combed yang mempunyai jenjang dimulai dari 20s sampai 40s. Makin tinggi jenjangnya, maka semakin lembut dan tipis bahan yang dipakai pada kaos. Jadi pilih pakaian yang mempunyai jenjang tinggi seputar 30s sampai 40s supaya tidak gampang kegerahan. Keunggulan lain dari katun combed ini ialah dapat meresap keringat, tenteram, dan relatif dingin. Sesungguhnya masihlah ada kembali bahan lain seperti katun carded, CVC, dan polyester, tetapi masih katun combed tetap jadi opsi khusus.

  • Perhatikan Sablonan Kaos

Saat ini banyak bahan sablon yang dipakai pada proses pengerjaan kaos. Tiap bahan yang dipakai mempunyai kelebihannya semasing di hasil sablonannya. Bahan sablon yang kerap dipakai sampai sekarang ini ialah rubber yang kelebihannya bisa tutupi sisi permukaan kaos dengan rata dan prima, tetapi mutunya kurang hingga kurang tahan lama atau cepat ngeletek. Ada kembali bahan plastisol, adalah cat dengan bahan landasan minyak yang bisa dibuktikan hasilkan sablonan yang lebih bagus dan lebih tahan lama berbahan rubber. Tetapi untuk kaos yang memakai bahan plastisol dipasarkan tambah mahal dibanding dengan rubber. Bertambah baik tentukan kaos dengan sablonan plastisol sebab bisa bertahan lama meskipun harga sedikit tambah mahal.

  • Pilih Bentuk Leher Sesuai Kemauan

Kalau ini sih selera ya. Sesudah menentukan bahan dan bahan sablon, berikutnya ialah pilih bentuk leher yang sesuai kemauan. Sekarang ini ada 2 bentuk leher pada kaos yakni bentuk lingkaran sempurna (circle neck) atau bentuk V (V neck). Kamu mesti tahu bahwa circle neck memberi kesan gemuk atau besar untuk penggunanya, sedangkan V neck memberi kesan tinggi. Maka janganlah salah pilih bentuk leher yang sesuai kondisi diri kamu ya.

Bagaimana? sudah tahu tips-nya kan! Maka janganlah salah pilih lagi ya. Desain bisa oke, tetapi teliti kenyamanan dan kualitas kaos agar tidak menyesal nantinya.

Untuk Anda yang cari kaos dengan kualitas terjamin, Toko Kaos Bandung menghadirkan ragam varian kaos dengan design yang menarik.

You may also like...