Bagaimana Pandemi Virus Mempengaruhi Dunia Desain

Bagus untukmu, desainer!

Kami mungkin menjadi salah satu lini pekerjaan yang paling sedikit terpengaruh di sana di masa yang berubah ini, meskipun beberapa mungkin merasa sulit berurusan dengan rapat jarak jauh dan sesi peninjauan. Banyak perusahaan mungkin baru sekarang mengadopsi ‘era pasca-kantor’ ini. Sangat meyakinkan untuk mengatakan bahwa industri desain sedang berjalan dengan baik untuk alur kerja yang sepenuhnya jarak jauh!
Desain-sebagai-tim.

Baca Juga : biaya rapid test

Saya dapat menghitung di satu sisi jumlah institusi desain di Thailand yang mengajarkan Anda bagaimana bekerja sama dalam sebuah proyek kehidupan nyata. Kami mengandalkan kreativitas kami — bekerja, dan menerima umpan balik tentang persyaratan kami begitu lama. Orang tidak akan pernah membayangkan hari dimana kita harus membiarkan orang lain secara terbuka menatap apa yang kita lakukan. Beberapa mungkin merasa tidak nyaman melakukan diskusi terbuka dengan anggota tim, apalagi pemangku kepentingan mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan menjadi lebih terbuka dan transparan tentang cara mereka bekerja. Oleh karena itu, alat dan layanan untuk kolaborasi kini muncul di sana-sini, bersaing untuk menjadi pilihan pilihan di jalur produksi Anda.
Presentasi dan umpan balik didefinisikan ulang.

Panggilan video sekarang menjadi standar baru untuk konferensi alih-alih berpakaian dengan benar dan berbicara dengan clicker di tangan Anda. Berbagi layar telah menjadi komunikasi normal baru selama pandemi, dan dengan demikian tindakan menghindari notifikasi yang memalukan.

Terlepas dari koneksi buruk yang mungkin Anda alami, yang dapat (dan akan) merusak sesi tinjauan desain Anda yang dikuratori dengan cermat, memandu pemangku kepentingan melalui layar keluaran yang terfragmentasi terbukti lebih menuntut. Masalah termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Orang-orang tidak menyaring penuh jendela browser mereka dan kesulitan melihat titik kecil yang Anda sebutkan.
Kualitas penyandian rendah menyebabkan warna yang buruk dan kualitas gambar yang buruk

Latensi streaming yang menyebabkan disorientasi dan menimbulkan kesan yang salah

Dalam industri desain, perbedaan ini adalah masalah BESAR dan dapat membuat atau menghancurkan ulasan. Kemudian lagi, orang tidak akan pernah bisa mengharapkan pemangku kepentingan untuk memeriksa desain Anda melalui layar resolusi tinggi dan kaya warna yang fantastis karena itu bukan pengalaman bagi sebagian besar pengguna.
Berbagi layar sebagai sesi ulasan

Untuk mengatasi hal ini, tim kami sekarang melakukan presentasi yang lebih terkotak-kotak menggunakan komponen yang lebih kecil dan terkait erat alih-alih keseluruhan pekerjaan.

Melakukan yang terakhir akan menyebabkan banjir umpan balik di mana tim kemudian harus mengeluarkan waktu dan upaya yang tidak semestinya untuk menyaring konten dan mengatur ulang harapan ketika pertemuan berakhir.
Zoom dan Hangout kini menjadi standar baru untuk konferensi video. Anda sekarang harus membagikan layar Anda dan memandu semua orang melalui desain yang dibuat dengan indah. Jadi sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk lebih fokus pada konsep dan solusi, bukan hanya untuk penampilan.

Lagi pula, tidak ada yang bisa diharapkan pemangku kepentingan untuk memeriksa desain Anda melalui layar beresolusi super tinggi dan kaya warna.

Anda juga dapat membantu klien Anda memahami cara berpartisipasi dengan benar dalam sesi tinjauan desain sambil tetap waspada agar umpan balik tetap mengalir dengan cara Agile.
Ini seperti Google Documents, tetapi dengan file desain Anda.

Tidak akan pernah ada waktu yang lebih baik untuk memperkenalkan tim Anda ke alat kolaborasi waktu nyata untuk desainer.
Figma entah bagaimana meramalkan masa depan dan sekarang menjadi sorotan karena fitur kolaborasi langsungnya yang luar biasa. Terlambat ke pesta, Sketch mengumumkan fitur pengeditan bersama setelah rilis beta akhir tahun lalu Adobe XD dengan nama yang sama. Jadi memang ada kekhawatiran tentang layanan online saja. Tetapi sekali lagi, membayangkan bekerja dari rumah ketika Anda tidak memiliki internet sudah menakutkan.
Pengguna semakin pintar.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, pengguna tahu cara menggulir dan telah melakukannya selama lima tahun terakhir. Namun Anda masih mendapatkan permintaan dari klien untuk ‘meletakkan semua yang penting di bagian atas layar. Apa artinya ini? Artinya, kita sekarang sudah melewati titik interaksi UI mendasar yang ‘baru’ bagi pengguna.

Fokus Anda lebih baik untuk menghindari kebutaan spanduk; waspadalah terhadap menjebak pengguna di bawah pola UX yang gelap. Dan lebih fokus pada praktik UX yang dapat diterima yang dapat membantu mengubah pengguna menjadi pelanggan.
Tapi terkadang, Anda terlalu memikirkan banyak hal.

Baca Juga : biaya rapid test

Pertimbangkan ini: Sekarang, ada lebih banyak pelanggan potensial dari jumlah besar orang yang terjebak di rumah menggulir aplikasi di ponsel mereka. Menjadi jelas bahwa beberapa pengguna yang melihat aplikasi Anda umumnya lebih signifikan, dan mereka tidak terlalu rentan terhadap kurva pembelajaran yang curam. Oleh karena itu, orientasi yang matang dan antisipasi umum terhadap pengalaman pengguna Anda memainkan peran penting dalam membuat atau menghancurkan aplikasi Anda.

You may also like...