Avatar Secret Garden Tempat Menarik di Penang

Avatar Secret Garden Tempat Menarik di Penang

Avatar Secret Garden ini lokasinya di dekat pantai, persisnya di Tanjung Tokong. Sama sesuai namanya lokasi Avatar Secret Garden memang terselinap. Saat yang terbaik untuk berkunjung tempat ini ialah sore hari, karena taman mulai akan bersinar saat hari telah gelap . Maka seharusnya habiskan sore nikmati situasi pantai sekalian melihat matahari tenggelam.

Walau lokasinya terselinap, tidak susah kok untuk mendapatinya. Dari Georgetown dapat naik bus 101 atau 102 ke Batu Ferringhi, kemudian dari Halte Tesco jalan kaki sekitaran 10 menit. Tetapi jika ingin ringkas dapat pakai taksi atau Grab Car langsung ke arah lokasi.

Apabila sudah mendapati gapura kuil Thai Pak Koong, maknanya Anda hampir sampai. Masuk langsung saja ke karena tamannya ada di belakang.

Siapakah yang tidak paham Film Avatar? Film yang sempat dikukuhkan sebagai yang terlaku selama hidup ini memiliki tempat tertentu untuk beberapa penikmatnya. Salah satunya yang iconic dari film itu ialah set lokasinya yang tampilkan dunia fantasi dengan rimba yang bersinar beragam warna. Banyak penontonnya yang kagum dan ingin rasakan ada di rimba buatan itu.

Berita baiknya, bila bertandang ke Penang, Anda berpeluang untuk nikmati dunia fiktif jadi riil tersebut di Tempat Wisata di Tanjung Bungah Pulau Penang.

Saat si surya mulai tenggelam, berikut waktunya untuk mengeksploitasi cantiknya beragam warna Avatar Secret Garden dibalik kegelapan. Kemilau sinar mulai perlahan-lahan sama-sama isi dedaunan dan memunculkan garis-garis khayal layaknya seperti negeri dongeng. Rahasia semua itu ada di lampu neon khusus yang dipakai, disamping itu lampu UV ikut menambahkan menegangkan sinar yang dipakai karena memunculkan kesan-kesan 3D.

Tidak komplet rasanya sebuah taman tanpa bunga. Bunga tulip yang berpijar beragam warna itu ikut menjadi pemanis tempat ini. Situasi rimba angan-angan yang tenang seperti film Avatar sudah sukses mereka buat secara baik. Mayoritas beberapa pengunjung juga dibikin kagum dan memberi referensi bagus untuk beberapa pelancong yang lain ingin bertandang.

Karena ada sinar beragam warna pada pohon menghindari kesan-kesan seram malam itu. Malah tempat ini benar-benar pas untuk dicicipi bersama pasangan atau berpose prewedding. Oh ya, saat jalan, penting diingat langkah setiap langkah, karena ada banyak lajur yang perlu naiki anak tangga hingga dicemaskan akan terganjal karena gelap.

Sesudah senang nikmati situasi Avatar Secret Garden, coba mencicip sajian seafood di restaurant yang terletak tidak jauh disini, karena dikenali tawarkan makanan yang sedap.

Untuk yang ingin cari pemondokan tidak perlu cemas, karena di dekat sini ada banyak pemondokan seperti Four Points yang ada di 505 Jalan Tanjung Bungah. Dari Avatar Secret Garden dapat dicapai sekitaran 10 menit jalan kaki. Disamping itu ada pula Flamingo Hotel yang dekat sama pantai . Maka paginya dapat memutuskan untuk berenang di kolam renang atau pantai. Nah itulah salah satu tempat wisata menarik di Pulau Penang. Terimakasih

You may also like...