Apa Cincin Pernikahan Mempunyai Sertifikat Sah?

Pernikahan memang tak pernah terlepas dengan cincin sebagai lambang pengikatnya. Oleh karena itu beberapa orang yang siap beli cincin nikah yang baik untuk dikenai. Lantas seperti apakah tips daftar persiapan pernikahan yang bagus.

Apa Cincin Pernikahan Mempunyai Sertifikat Sah?

Karena cincin nikah ini akan dikenai dengan periode waktu lama. Karena itu kamu dapat membuat cincin nikahmu tahan lama selalu. Baca panduan berikut buat kamu praktikkan.

Panduan Agar Cincin Pernikahan Selalu Terurus

Turuti panduan berikut, agar cincin nikah kamu tahan lama secara lama.

  1. Pakai Di Jemari Tangan Yang Tidak Menguasai

Walau beberapa orang yang yakin jika tiap cincin yang ditempatkan di jemari kiri atau kanan bermakna tertentu. Sebetulnya ini tidak salah, seperti riwayat Yunani yang tiap jemari kiri atau kanan bermakna yang lain.

Tapi bila kamu ingin tahan lama untuk cincin nikah kamu karena itu lebih bagus kenakan di jemari tangan yang tidak menguasai. Ini akan membuat cincin emas pernikahan kamu jadi lebih tahan lama.

  1. Jauhi Banyak Penggunaan Detergent

Sabun mandi, detergent pembersih baju atau sampo tentunya banyak terkandung bahan kimia. Ini tentu saja harus kamu jauhi untuk membikin cincin nikahmu tahan lama semakin lama.

Kamu dapat melepaskan lebih dulu bila dirasakan aktivitas kamu membutuhkan banyak bahan kimia. Selainnya tidak bagus untuk perhiasan kamu, pemakaian bahan kimia yang lumayan banyak dapat memudarkan warna perhiasan.

  1. Membersihkan Dengan Jasa Professional

Walau kamu jarang-jarang memakai mahar cincin kamu, tetap tentu berwarna akan menghilang seiring berjalannya waktu. Untuk menghindar hal itu, membersihkan perhiasan kamu memakai jasa professional.

Panduan Yang Harus Ada Saat Beli Cincin Pernikahan

Beberapa panduan berikut harus ada saat kamu beli cincin untuk pernikahan kamu.

  1. Agunan

Karena perhiasan bukan barang yang murah, karena itu tiap pembeliannya harus ada agunan. Kamu harus mempunyai surat atau sertifikat atas cincin kawin yang kamu membeli.

Ini sebagai hal yang harus ada saat kamu beli cincin kawin atau sebuah perhiasan.

  1. Kandungan Emas

Jika kamu beli sebuah perhiasan untuk cincin kawin kamu. Karena itu harus memberikan berapakah kandungan emas yang terdapat didalamnya.

Sebetulnya cincin nikah tidak ada harus berapakah gr minimum buat kamu punyai. Cukup yakinkan kandungan emas dan sudah disetujui dengan pasangan saat sebelum membeli.

  1. Bahan Material

Jika kamu beli sebuah perhiasan yakinkan bahan material yang tercatat sesuai barang yang kamu membeli. Pastikanlah kamu pilih bahan cincin kawin yang baik, karena tiap bahan tentu mempunyai kelebihan masing-masing.

Menikah tidak cuma masalah cincin saja tapi persiapan psikis dan yang lain juga. Cincin cuma untuk lambang ikatan dalam sebuah pernikahan.

Cara-cara pilih dan yang harus ada pada sebuah perhiasan harus kamu ketahui. Beberapa tips daftar persiapan pernikahan di atas mudah-mudahan bisa menolongmu mendapati cincin yang bagus.

You may also like...