Alasan Mengapa Blog Bisnis Kecil Diperlukan

bisnis

Tahukah Anda bahwa sekitar 85% bisnis mengatakan blog perusahaan bermanfaat? Baik Anda perusahaan besar atau bisnis kecil, blogging memiliki begitu banyak manfaat bagi organisasi Anda.

Mungkin menakutkan menulis posting blog pertama Anda. Namun, begitu Anda memulai, Anda akan siap memproduksi konten yang hebat.

Berikut adalah delapan alasan yang sangat penting mengapa blog bisnis kecil sangat bagus untuk perusahaan Anda.

1. Tingkatkan SEO Anda

Jika Anda ingin menumbuhkan audiens Anda, Anda perlu meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari. Lebih dari 70% klik online berasal dari tautan di halaman pertama halaman hasil Google. Kita harus menulis meta deskripsi yang benar-benar bagus.

Tanpa blog, Anda tidak dapat memasukkan semua trik SEO untuk meningkatkan peringkat situs web Anda di halaman hasil.

2. Menjadi Influencer

Menetapkan diri Anda sebagai otoritas dalam industri Anda sangat ba

gus untuk bisnis Anda. Lebih dari 86% anak muda ingin menjadi influencer.

Ada beberapa cara yang lebih baik untuk membangun kepercayaan dengan kualitas backlink Anda dan mendapatkan pengakuan dari pesaing.

3. Platform untuk Mempromosikan Merek Anda

Blog juga bagus untuk mempromosikan produk dan layanan Anda. Anda dapat menulis penjelasan tentang cara kerja produk Anda. Mengapa tidak menyertakan testimonial dari pelanggan yang puas?

4. Kembangkan Media Sosial Anda

Tidak ada yang akan mengikuti Anda di media sosial jika Anda tidak memiliki konten untuk didorong. Setiap kali Anda memposting di Instagram atau Facebook, blog Anda adalah cara lain untuk menautkan kembali ke situs web Anda.

5. Terjangkau

Anda mungkin tidak memiliki anggaran untuk iklan online. Tapi, itu terjangkau dan mudah untuk menulis posting blog di situs web Anda.

Alih-alih iklan mega formal, gaya percakapan blogging sebenarnya bekerja lebih baik untuk memenangkan audiens Anda.

6. Pelajari Tentang Pelanggan Anda

Apakah Anda BENAR-BENAR mengenal pelanggan Anda? Membangun pemahaman tentang audiens Anda sangat penting untuk meningkatkan penjualan Anda.

Blog melibatkan pelanggan dalam merek Anda. Dorong orang untuk meninggalkan komentar dan menulis kepada Anda di media sosial.

Semakin banyak Anda berinteraksi dengan pelanggan Anda, semakin baik pemahaman Anda tentang apa yang mereka inginkan dari bisnis Anda.

7. Keunggulan dalam Kompetisi Anda

Blog sudah ada sejak lama. Namun demikian, banyak usaha kecil gagal memanfaatkan tren tersebut.

Periksa apakah pesaing Anda memiliki blog atau tidak. Jika tidak, ini adalah cara lain untuk mendapatkan keuntungan dari pemain lain di industri Anda.

8. Dorong Lalu Lintas Web ke Situs Web Anda

Situs web dengan blog menerima sekitar 55% lebih banyak lalu lintas dibandingkan dengan situs web yang tidak memiliki blog.

Ini karena blog Anda juga menghasilkan tautan ke situs web Anda. Jika seseorang menyukai konten Anda, mereka akan mempromosikannya sendiri.

jago

Anda akan belajar banyak hal melalui postingan kami ini. Jika ingin belajar lebih banyak, silahkan kunjungi https://medium.com/@seoelite

You may also like...