Ada hal-hal yang tidak ada yang Memberitahumu

Setelah Anda menjalani operasi besar di mana Anda “di bawah pisau” selama beberapa jam dan terpasang ke mesin bypass, Anda akan mengalami beberapa efek samping. Banyak dari efek samping ini bersifat langsung dan jelas. Anda lebih lemah, Anda mengalami kesulitan bernapas, Anda berada di resimen obat-obatan yang masing-masing menawarkan efek samping unik mereka sendiri, dan Anda kembung dengan cairan ekstra…. Daftarnya terus bertambah. Tetapi, pada akhirnya, itu adalah harga kecil yang harus dibayar untuk memastikan Anda tetap hidup.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Namun, ada beberapa… efek samping aneh… yang tidak ada yang benar-benar mendiskusikannya dengan Anda sebelum operasi. Beberapa dari mereka memukul Anda dengan efek samping yang lebih duniawi. Lainnya merayap pada Anda seperti sekelompok kengerian Lovecraftian siap untuk membungkus tentakel mereka di sekitar pergelangan kaki Anda dan menarik Anda … di bawah. Tapi kemana mereka membawamu?

Bagaimanapun, berikut adalah enam dari efek samping mengerikan yang saya alami atau alami berkat operasi jantung terbuka saya:

Sindrom Kepala Pompa: Anda melupakan banyak hal. Hal-hal sederhana. Daftar, percakapan, kata, nama, dll. Hilang. Mereka menguap dari otak Anda seperti air yang tumpah di trotoar pada bulan Juli di Nebraska. Legenda mengatakan, semakin lama Anda terhubung ke mesin bypass, semakin besar kemungkinan Anda memiliki sindrom kepala pompa. Saya berada di mesin bypass selama lebih dari lima jam, jadi … sulit untuk menerima memori yang sudah goyah menjadi lebih buruk. Mereka memberi tahu saya bahwa sindrom kepala pompa pada akhirnya akan hilang … mungkin. Mereka juga memberi tahu saya bahwa itu mungkin lebih berkaitan dengan fakta bahwa saya memiliki kondisi jantung yang tidak dikenali selama 43 tahun pertama hidup saya. Ilmu masih keluar tentang itu. Saya tahu bahwa ingatan saya — tidak pernah menjadi kekuatan saya — sekarang menjadi salah satu kelemahan terbesar saya. Ini sama sekali tidak menakutkan.

Iritasi Kulit: Salah satu hal teraneh yang pernah saya alami sejak operasi adalah betapa iritasinya kulit saya. Pada bulan-bulan musim dingin saya selalu mengalami masalah dengan kulit kering, seperti kebanyakan dari kita di Midwest. Tapi tahun ini? Itu gila. Saya berbicara tentang kulit pecah-pecah, buku-buku jari berdarah, dan gatal-gatal yang tak henti-hentinya. Bahkan menjadi sangat buruk sehingga saya tidak tahan dengan label di baju saya. Saya tidak pernah menyukai mereka, tetapi hari ini saya merobeknya begitu mereka menyentuh saya. Dan mari kita bahkan tidak memulai maskne (masker + jerawat, anak-anak, ayolah, tetap bersamaku) yang saya kembangkan ketika saya kembali bekerja. Itu seperti garis titik merah yang memberi tahu saya di mana harus meletakkan topeng setiap pagi. waktu yang baik.

Pola Tidur Aneh: Ketika saya berada di titik puncak pemulihan saya, sekitar akhir September/Awal Oktober 2020, saya tidur antara jam 7 dan 8 malam setiap malam dan bangun jam 2 atau 3 pagi. Saya kemudian akan terjaga selama beberapa jam sebelum kembali tidur sampai kira-kira jam 8 pagi. Saya akan tidur dan tidur sepanjang hari. Sekarang, ketika saya sepenuhnya tenggelam dalam dunia nyata lagi, biasanya saya bangun jam 5 atau 6 pagi setiap pagi tidak peduli ketika saya tidur. Meskipun menyenangkan untuk bergabung dengan matahari saat dia mengintip ke cakrawala setiap hari… itu bisa melelahkan. Saya akan menambahkan bahwa sejak tahun ajaran berakhir, ini menjadi sedikit lebih baik. ya?

Emosi Lebih Dalam: Apakah iklan furnitur yang bergerak menarik hati Anda? Nah, bersiaplah bagi mereka untuk mengubah Anda menjadi berantakan. Apakah orang idiot membuat Anda marah? Nah, bersiaplah untuk berubah menjadi gunung berapi kemarahan. Apakah komedian membuat Anda tertawa? Nah, orang-orang akan mulai berpikir Anda seorang penyihir.

Kepekaan terhadap Suara: Saya mengajar di sekolah menengah dan meskipun ada mitos bahwa remaja adalah sesuatu yang mirip dengan manusia-binatang aneh dengan sedikit atau tidak masuk akal sama sekali, itu hanya setengah benar. Sebagian besar siswa saya berperilaku baik dan, terlepas dari apa yang mereka ingin Anda percayai, mereka sebenarnya ingin belajar. Konon, mereka bisa berisik saat berjalan dari kelas ke kelas. Pada bulan Mei, saya hampir tidak tahan berada di aula selama periode yang lewat. Itu terlalu keras. Berbicara tentang terlalu keras, saya memiliki anggota keluarga yang sangat saya cintai, Tuhan memberkati mereka, yang merupakan sekelompok orang paling keras yang pernah saya temui. Seperti, sangat keras. Seperti, saya tidak bisa melakukan keadilan dengan volume suara mereka. Sebelumnya, kadang-kadang saya agak kesal ketika kami semua berada di ruangan bersama dan mereka semua berbicara satu sama lain. Sekarang? Itu menyakitkan secara fisik. Aduh.
Mimpi buruk: Saya kira yang satu ini termasuk dalam masalah tidur. Tapi di kepala saya mereka adalah dua hal yang terpisah dan berbeda. Saya selalu mengalami mimpi buruk, efek samping dari imajinasi yang jelas dan ketertarikan dengan semua hal horor yang saya kira. Tapi sekarang mereka lebih buruk. Saya biasanya tidak dapat mengingatnya tetapi mereka membuat saya terbangun dengan panik dan, kadang-kadang, mencegah saya untuk tidur. Juga, saya tidak 100% yakin akan hal ini, tetapi saya pikir saya mungkin telah mengembangkan kasus kelumpuhan tidur ringan.

Apakah ada lebih banyak? Mungkin. Maksudku, aku bahkan belum setahun keluar. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok, bukan?

Tetapi bahkan mempertimbangkan semua ini, saya senang bisa hidup hari ini dan semoga besok.

Swab Test Jakarta yang nyaman

You may also like...