8+ Review terbaru Mainan Mobil Dorong anak anak Terbaik

8+ Review terbaru Mainan Mobil Dorong anak anak Terbaik

Bagi Anda yang memiliki balita, tentu saja Anda sibuk mencari mainan yang tepat untuk anak Anda. Mainan mobil dorong sangat populer di kalangan anak-anak yang belum bisa mengendarai mobil sungguhan. Bentuk dan motif yang menarik dan bisa dimainkan seperti mobil asli adalah daya tarik utama.

Tidak hanya itu dapat dimainkan di dalam ruangan, mobil dorong mainan juga dapat dimainkan di luar ruangan. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih yang tepat. Kami juga akan memasukkan rekomendasi dari berbagai merek terkenal, seperti Family Toys dan SHP.

Mainan mobil dorong adalah kendaraan berbentuk mainan seperti mobil yang bisa didaki. Mainan ini juga disebut mobil atau kicker anak. Mainan ini tidak memiliki pedal. Jadi, untuk bisa menyetir, anak yang mengendarainya harus mendorong mainan ini dengan kaki.

Mainan ini juga memiliki setir seperti mobil asli, tetapi tidak dapat diputar dengan cepat. Namun, anak-anak yang mengendarai mobil dorong masih bisa merasakan sensasi berkendara. Mainan ini bagus untuk melatih imajinasi anak-anak. Selain itu, dengan mendorong, mengayuh, dan mengendalikan setir, mainan ini dapat melatih otot dan kelenturan tubuh anak.

Mobil mainan ini biasanya banyak digunakan untuk anak usia satu hingga tiga tahun. Tidak hanya bentuk mobil, ada juga mainan yang berbentuk seperti kereta dorong. Jadi, orang tuanya yang aktif memindahkannya. Tentu saja itu juga dapat melatih komunikasi yang baik antara orang tua dan anak-anak. Sekarang, kami akan merekomendasikan kepada Anda 8+ Review terbaru Mainan Mobil Dorong anak anak Terbaik yang telah kami pilih. Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi tempat bermain, harga, dan merek.

Untuk mainan dorong dalam ruangan, pilih produk yang tidak akan merusak furnitur Anda ketika hits dan tidak berisik. Mainan mobil dorong ini biasanya terbuat dari plastik sehingga mudah lecet saat tertabrak dinding atau furnitur lainnya. Karena itu, pilih produk yang memiliki bantalan pelindung pada bagian yang sering terbentur.

Pilih juga yang memiliki roda karet atau busa karena tidak akan merusak lantai dan tidak berisik saat digunakan. Ini sangat penting bagi Anda yang tinggal di apartemen atau perumahan padat penduduk. Misalnya, jangan memilih produk yang memiliki fitur lagu atau suara mobil. Dengan begitu, Anda tidak akan mengganggu tetangga.

Daya tahan adalah faktor penting untuk mendorong mobil yang ingin dimainkan di luar ruangan. Hati-hati jika ornamen mobil melekat pada segel atau pita. Saat terkena lumpur atau uap air, pastinya dekorasi cepat kotor atau mudah terlepas. Selain itu, pilihlah yang memiliki roda dengan bahan kuat atau ukuran besar. Dengan begitu, mobil tidak akan mudah rusak jika terkena batu dan kerikil.

Dari segi bahan, mendorong mobil mainan yang tidak menggunakan baterai dan karat lebih tahan lama untuk penggunaan di luar ruangan. Selain itu, beberapa juga memiliki beberapa fitur untuk mengurangi risiko kecelakaan. Penggunaan di luar ruangan tentu lebih rentan terhadap kecelakaan daripada penggunaan di dalam ruangan. Jadi Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih.L’abeille Chick Ride On

Produk berbentuk anak ayam ini memiliki desain yang tidak rumit dan bahan plastiknya pun halus. Hal tersebut membuat Anda lebih mudah membersihkannya. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan mainan anak, produk ini dapat menjadi pilihan terbaik.

Desain yang ringkas dan bentuknya yang ramping menjadikan produk ini tidak membutuhkan banyak tempat. Jadi, tetap bisa dimainkan di ruangan sempit dan juga mudah untuk disimpan. Produk ini juga minim hiasan kecil yang mudah terlepas. Jadi, tetap aman jika anak Anda mulai suka memasukkan benda kecil ke mulutnya. 

  •  Pliko Ride On Happy Train 556

Pliko Ride On Happy Train

Dilengkapi dengan tiga pilihan tombol musik, produk berbentuk kereta ini tentu tidak akan membosankan anak-anak. Musiknya bagus untuk merangsang perkembangan otak anak. Adanya tiga pilihan tombol musik juga dapat meningkatkan konsentrasi anak dalam mengingat dan memilih musik yang mereka sukai.

Bentuk lucu dan warna cerah dapat meningkatkan mood anak-anak untuk bermain. Selain itu, kehadiran tanduk dan lampu pada produk ini juga dapat meningkatkan koordinasi dan koordinasi kognitif anak-anak. Untuk memacu perkembangan motorik dan kognitif anak-anak secara lebih optimal, Anda dapat memilih produk ini!

  •  SHP MAINAN KP 582

SHP MAINAN KP 582

Bentuknya mirip kuda poni tentu saja akan disukai anak Anda. Roda pada produk ini dapat dilipat sehingga dapat berubah menjadi semacam mainan kursi goyang. Jadi, anak Anda tidak akan mudah bosan bermain dengan produk ini. Untuk anak-anak yang aktif dan mudah bosan, Anda dapat memilih mainan multifungsi ini!

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan karena produk ini memiliki alat pengaman yang mengelilingi tubuh anak. Jadi, tetap aman bagi anak-anak yang belum bisa duduk atau berdiri tegak. Meskipun lebih cocok untuk penggunaan di luar ruangan, produk ini tidak menimbulkan kebisingan sehingga juga dapat dimainkan di dalam ruangan. 

  • FT-6413

FT-6413

Produk ini memiliki bentuk unik yang mirip dengan pesawat ruang angkasa. Di bagian depan ada gelas plastik dengan dua boneka yang akan bergoyang ketika terkena getaran. Selain lucu, boneka goyang dapat melatih kemampuan visual anak Anda. Anak-anak berusia 1-3 tahun pasti sangat tertarik dengan boneka ini!

Pijakan kaki yang cukup lebar yang melekat pada mainan ini dapat membantu anak-anak berdiri dengan kokoh sehingga tidak mudah jatuh atau tergelincir. Bagian belakang kursinya juga cukup lebar dan tinggi. Jadi, risiko anak-anak jatuh ke belakang akan berkurang.

  • SHP MAINAN SMC 628

SHP MAINAN SMC 628

Produk ini dilengkapi dengan sabuk pengaman sehingga lebih aman untuk anak Anda. Sabuk pengaman ini juga dapat disesuaikan untuk menyesuaikan bentuk tubuh anak. Jika anak Anda belum bisa duduk sekalipun, jangan khawatir bermain dengan mobil dorong ini. Untuk memastikan keamanan anak-anak, produk dengan sabuk pengaman sangat dapat diandalkan!

Desainnya sangat mirip dengan mini cooper yang sangat elegan dan dilengkapi dengan roda yang kuat. Jadi, untuk penggunaan di luar ruangan tidak masalah. Selain memiliki roda besar, bentuk keseluruhannya juga cukup lebar sehingga tidak mudah tersandung atau terbalik saat seorang anak mengendarainya.Acosta Funbike Mamo

Dilengkapi permainan bola menarik yang melatih keterampilan anak, Berbentuk gajah mungil yang menggemaskan tentunya anak Anda akan menyukainya. Terlebih, produk ini memiliki permainan bola yang menyenangkan. Permainan bola ini baik untuk melatih keterampilan dan membuat anak Anda lebih aktif bergerak. Anda bisa menggunakan mobil berbentuk gajah ini untuk mengajari anak Anda lempar tangkap bola.

Didesain dengan bentuk yang tidak memiliki sudut lancip menjadikan produk ini sangat aman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir anak Anda akan terluka. Selain itu, produk ini berjenis bongkar pasang sehingga mudah disimpan saat sudah tidak dipakai lagi.

  • Pliko Naik Bajak Laut PK 550

Pliko Naik Bajak Laut PK 550

Produk ini memiliki bentuk kapal lengkap dengan pernak-pernik. Saat menaiki mainan ini, anak Anda akan merasa seperti mengendarai kapal sungguhan. Tentu ini bagus untuk merangsang perkembangan imajinasi dan kreativitas anak-anak.

Mirip dengan bentuk asli kapal, produk ini dilengkapi dengan jangkar, meriam dan bendera kecil. Meriam yang terletak di depan juga bisa dipindahkan. Jika anak Anda menyukai permainan yang berkaitan dengan laut atau ingin mengajar anak-anak tentang laut, produk ini adalah solusinya!

  •  SHP MAINAN HT 661

SHP MAINAN HT 661

Lengkap dengan pengangkutnya, produk berbentuk truk ini memiliki desain yang mirip dengan aslinya. Pembawa cukup besar untuk memungkinkan anak-anak memasukkan banyak hal di dalamnya. Ini bagus untuk melatih kerapian anak-anak dalam memuat dan menyimpan barang.

Produk ini memiliki enam roda besar yang membuat jalan lebih stabil. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan mainan sekop yang sangat cocok untuk bermain pasir di pantai. Bagi Anda yang ingin membawa anak-anak Anda ke pantai, jangan lupa membawa truk mainan ini!

  • Ocean Toy Yotta Ride On Dolphins

Ocean Toy Yotta Ride On Dolphins

Bagian depan produk ini dirancang dengan roda yang mudah dipindahkan. Denganhanya menggerakkan setir ke kanan dan kiri, mobil mainan ini dapat melaju ke depan. Selain itu, bahan plastik yang digunakan dalam produk ini sangat ringan sehingga anak tidak akan lelah saat mengendarainya.

Seperti namanya, produk ini terinspirasi oleh lumba-lumba sehingga mereka ramping dan aerodinamis. Meskipun terbuat dari plastik dan bentuknya yang ramping, keamanan produk ini cukup memadai, terutama dengan sandaran kakinya yang lebar. Jika anak Anda menyukai ikan, terutama lumba-lumba, Anda dapat membeli mainan ini.

  •  SHP MAINAN XJP 633

SHP MAINAN XJP 633

Produk ini mengusung bentuk jip gagah. Dilengkapi dengan bumper depan yang kuat membuatnya tahan terhadap benturan. Jadi, digunakan di ruangan sempit dengan banyak furnitur meskipun masih aman dan tidak mudah pecah atau lecet saat terbentur.

Mirip dengan jip asli, produk ini dilengkapi dengan roda besar dan lampu yang dipasang di bodi mobil. Jadi, bahkan untuk penggunaan di luar ruangan tidak masalah. Selain itu, kaca pelindung yang cukup tinggi akan melindungi kepala anak Anda dari risiko tabrakan secara langsung.

  • Mobil Mainan Captainstore Anak-anak SJR 600 Mobil Polisi Dorong

Mobil Mainan Captainstore SJR 600 Polisi Dorong

Mobil mainan yang direkomendasikan ini cocok untuk anak usia 1-3 tahun yang suka naik mobil. Kapten Dorong Polisi SJR 600 bergerak dengan didorong di bagian belakang mobil.

Mobil berukuran 71 cm x 42 cm x 41 cm dilengkapi dengan musik, lampu, dan drive untuk menyetir mobil. Pilihan warna acak, tergantung stok yang tersedia. Jika Anda ingin memiliki mobil-mobil ini, Anda dapat membelinya secara online dengan harga Rp 250.000 jd.id.

Saat ini ada berbagai jenis mainan untuk anak-anak. Sebagai orang tua, Anda harus memilih jenis mainan yang sesuai dengan kebutuhan usia anak. Selain memilih mainan yang menyenangkan, lebih baik memilih mainan yang edukatif.

  •  Junior ME-0158 W McLaren P1 Ride On Toys Mobil Aki – Putih

Junior ME-0158 W McLaren P1 Ride On Toys Mobil Aki – Putih

Mainan Anak Didesain menyenangkan & menyenangkan dalam bentuk kendaraan mini Dapat dikendarai oleh bayi Anda dari usia 2-6 tahun dengan berat maksimum 25 kg, Mendukung USB flash, kartu memori, musik, dan colokan MP3, Dilengkapi dengan sabuk pengaman, remote control bluetooth dan manual, Menggunakan drive motor 2 V 2 set dan menggunakan baterai 6 V 4AH x 2 pcs. Harganya Sekitar Rp.2,000,000 – 3,000,000 Rupiah. 

  • SHP TOYS XJP 633

SHP TOYS XJP 633

Produk ini mengusung bentuk jip gagah. Dilengkapi dengan bumper depan yang kuat membuatnya tahan terhadap benturan. Jadi, digunakan di ruangan sempit dengan banyak furnitur meski masih aman dan tidak mudah pecah atau lecet saat terbentur. Mirip dengan jip asli, produk ini dilengkapi dengan roda besar dan lampu yang dipasang di bodi mobil. Jadi, bahkan untuk penggunaan di luar ruangan tidak masalah. Selain itu, kaca pelindung yang cukup tinggi akan melindungi kepala anak Anda dari risiko tabrakan secara langsung. Harganya Sekitar Rp.3,000,000 – 4,000,000 Rupiah. 

Bagi orang tua yang sedang mencari mainan untuk anaknya semoga bermanfaat.

 

You may also like...