3 Tempat Sewa Mobil terpercaya di Bali

rental mobil di bali

Bali atau The Island of God adalah tempat di mana orang mencari liburan yang menyenangkan dan santai bersama pasangan, teman, atau keluarga mereka.

Ada ribuan tempat yang bisa kamu jelajahi dan semua tempat itu pasti bikin kamu takjub. Saat Kamu merencanakan liburan pendek atau panjang di Bali, Kamu harus memikirkan transportasi yang akan membawa Kamu ke tempat-tempat tersebut.

Jika menggunakan taksi setiap kali ingin pergi ke suatu tempat, itu akan membuat kantongmu jebol. Jadi, kami menyarankan Kamu untuk menyewa mobil di Bali untuk menghemat uang Kamu dan menikmati liburan Kamu tanpa khawatir.

Ini adalah rekomendasi kami bagi Kamu untuk menyewa mobil di Bali. Sebelum menggunakan layanan sewa mobil bali ini, pelajari dulu secara saksama .

1. Puri Bali Car Rental

Puri Bali berdiri sejak tahun 2006 dan ini adalah agen terpercaya untuk kamu sewa mobil di bali. Mereka menyediakan mobil matic dan manual untuk Kamu seperti Avanza, Brio, Jazz, Xpander, Fortuner, Alphard, Hiace, dan masih banyak lagi.

Di Puri Bali, Kamu dapat menyewa mobil selama 24 jam tanpa sopir dan menyewa mobil selama 12 jam hanya dengan sopir. Selain itu, Kamu dapat menyewa mobil hanya untuk antar-jemput dari bkamura ke vila, atau mungkin Kamu ingin menyewa selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun tergantung kebutuhan Kamu. Last but not least, mereka memiliki paket wisata bagi Kamu untuk membantu Kamu merencanakan liburan Kamu.

Harga: Mulai dari Rp 200.000/hari

Jadi, jika teman teman sedang mencari sewa mobil bali lepas kunci, mungkin puri Bali Car Rental ini bisa menjadi salah satu pilihan teman-teman.

2. Bali Bija Car Rental

Di Bali Bija, Kamu dapat menyewa mobil di Bali dengan layanan yang terpercaya. Mereka memiliki Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Toyota Innova, Suzuki Karimun Estilo, Elf, Hiace, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menyewa mobil hanya dengan kisaran harga yang kompetitif dan Kamu akan mendapatkan harga spesial atau diskon dari Bali Bija jika Kamu menyewa mobil lebih dari 3 hari. Di atas semua itu, jika Kamu masih kesulitan dengan rencana yang Kamu miliki, Kamu bisa mendapatkan dan memilih paket Bali tour dari Bali Bija untuk menikmati liburan Kamu di Bali.

Harga: Mulai dari Rp 275.000/5jam

3. Balicarfinder

Balicarfinder adalah tempat lain di mana Kamu dapat menyewa mobil di Bali tanpa sopir. Agen terpercaya dengan mobil baru yang bagus akan melayani Kamu sepanjang perjalanan Kamu di Bali.

Kamu dapat memesan Suzuki Karimun untuk city ride Kamu yang mudah, Xenia atau Avanza untuk segala acara, Suzuki Jimny untuk mobil klasik yang keren, dan Suzuki APV untuk perjalanan keluarga atau teman.

jago

Anda akan belajar banyak hal melalui postingan kami ini. Jika ingin belajar lebih banyak, silahkan kunjungi https://medium.com/@seoelite

You may also like...