3 Printer Terbaik dan Paling Bagus

Printer adalah alat untuk mencetak dokumen (tulisan, gambar, dan pajangan lainnya) di komputer dari bentuk digital ke media fisik berupa kertas atau yang lainnya. Dari sekian jenis printer, 2 diantaranya yang paling banyak digunakan. Yang pertama adalah printer inkjet yang tersedia di pasar Indonesia. Printer inkjet menggunakan tinta untuk mencetak dan dapat mencetak kertas ukuran sangat besar dengan kualitas yang baik.

Sedangkan jenis printer yang kedua adalah printer laser atau printer laserjet baik. Pencetak laser tidak menggunakan tinta, tetapi bubuk dan cetakan toner dilakukan dengan menggunakan inframerah. Printer laser memberikan kecepatan cetak yang tinggi, sehingga cocok untuk aktivitas kantor.

Jika Anda berencana membeli printer baru dan bingung mau pilih yang mana, berikut ini Brands.com terbaik yang bisa Anda pilih dari beberapa merk printer terbaik di dunia berupa inkjet, laser, dan all-in-one atau multifungsi.

Kami juga jual stiker kaca jendela dan juga mesin sablon gelas plastik dengan harga bersahabat, yuk bisa kalian kepoin.

1. EPSON WorkForce WF-3521

Mencetak sekarang lebih mudah dengan printer Epson WorkForce WF-3521. Epson menghadirkan printer yang akan mempermudah pekerjaan pencetakan. Epson WorkForce WF-3521 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Epson Connect yang dapat melakukan aktivitas dimana saja dan kapan saja secara nirkabel.

Salah satu fitur yang dibenamkan pada merk printer terbaik adalah Email Print, yaitu fitur yang dapat mencetak konten di email yang terintegrasi atau di set up di printer terbaik ini. Selain itu, ada juga iPrint yang memudahkan Anda mencetak dokumen melalui perangkat pintar seperti Android dan iOS. Epson WorkForce WF-3521 juga dilengkapi fitur Pindai ke Cloud yang dapat memindai layanan cloud Anda sehingga Anda dapat membagikan pindaian dengan mudah dan cepat.

Epson WorkForce WF-3521 memiliki kecepatan cetak hingga 38 halaman per menit (ppm) dan cetak duplex 7,9 halaman per menit sehingga kemampuannya hampir sama dengan merek printer laser terbaik dalam hal kecepatan cetak. Dengan penawaran berkecepatan tinggi, Epson WorkForce WF-3521 tidak akan menunda jam kerja karena menunggu printer melambat sehingga pencetakan dapat meningkatkan produktivitas juga.

2. HP DeskJet 1112 Printer [K7B87D]

Printer ini berukuran kompak sehingga tidak mendapatkan space yang dibawa oleh HP. Printer ini tidak hanya menghemat tempat, tetapi juga menghemat biaya. Sebuah printer fungsional tunggal dari HP dapat mencetak hingga 20 halaman per menit dalam hitam-putih dan 16 halaman per menit untuk berwarna. Printer HP DeskJet 1112 [K7B87D] dapat digunakan langsung dengan proses instalasi yang mudah.

Printer HP DeskJet 1112 [K7B87D] kompatibel dengan versi Windows 7 – 10 dan OS X dari sistem operasi Mac Mountain Lion – Yosemite. Kecepatan cetak hitam putih mencapai 7,5 ppm dan 5,5 ppm untuk pencetakan berwarna. Sedangkan untuk draft kecepatan cetak merk printer terbaik ini bisa mencapai 20 buah per menit untuk warna hitam putih dan 16 buah per menit untuk warna. Baki kertas pada Printer HP DeskJet 1112 [K7B87D] dapat menampung hingga 60 lembar kertas untuk menghemat lebih banyak waktu dan tenaga hanya dalam satu pengoperasian.

Untuk mencetak dokumen atau foto dari hard drive, Printer HP DeskJet 1112 [K7B87D] dapat mencetak cetakan berkualitas tinggi karena dilengkapi dengan Kartrid HP 803. Kartrid HP terbaik akan memastikan hasil pencetakan yang konsisten pada semua dokumen atau foto. Printer HP DeskJet 1112 [K7B87D] merupakan produk yang cocok untuk kebutuhan cetak di rumah, sekolah dan kantor.

Printer HP yang keras kepala ini telah bersertifikat ENERGY STAR. Berbekal sertifikat ini, Anda tidak perlu memikirkan tagihan listrik yang semakin membengkak akibat pemakaian yang berkepanjangan. Pasalnya, merek printer untuk mencetak foto dari HP hanya menggunakan 10 Watt saat aktif, 0,1 Watt saat mati, 1,3 Watt saat standby, dan 0,7 Watt saat dalam mode sleep.

3. Brother Work Smart MFC J885DW

Brother Work Smart MFC J885DW adalah printer kualitas terbaik yang menggabungkan pencetakan dengan biaya operasional yang rendah, sehingga cocok untuk kebutuhan pencetakan di rumah. Merek printer Brother ini memberikan kualitas cetak yang sempurna untuk dokumen dan foto. Kapasitas cetak printer ini untuk mencetak dokumen hitam putih adalah 10 ppm dan untuk warna penuh 9 ppm.

Printer kualitas keluaran Brother ini memiliki baki utama yang menampung hingga 100 lembar kertas dan baki sekunder yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas tebal untuk pencetakan atau pencetakan undangan. Brother Work Smart MFC J885DW dapat mencetak di kedua sisi kertas karena dukungan dupleks otomatisnya. Printer ini juga memiliki kualitas pindai dan salin yang lebih baik daripada merek inkjet multifungsi lainnya, serta fungsi faks.

You may also like...