Rekomendasi Produk Parfum Original dengan Aroma Mirip Merk Terkenal

Peran parfum dalam kehidupan sehari-hari sangat penting. Selain menunjang penampilan biar lebih menarik, parfum juga meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Maka, pemilihan parfum yang tepat akan semakin memperkuat kepribadian seseorang. Bahkan, aroma parfum tertentu juga bisa menjadi moodbooster seseorang ketika beraktivitas sehari-hari. Anda pasti sudah tahu bahwa ada beragam jenis parfum diantaranya EDP (Eau De Parfum) atau EDT (Eau De Toilette) dan Cologne atau Body Mist. Bedanya, aroma parfum EDP atau EDT ini jauh lebih awet dan menyatu dengan aroma tubuh ketimbang Body Mist, sehingga tidak perlu repot-repot menyemprot ulang parfum beberapa jam sekali.

Meski parfum EDP ini jauh lebih tahan lama, namun harganya juga sebanding atau lebih mahal daripada Body Mist. Apalagi jika Anda membeli tipe parfum EDP keluaran dari designer brand yang terbilang sangat mahal. Walaupun perannya memang benar-benar penting bagi penampilan, rasanya sangat sayang untuk membelinya setiap bulan. Tetapi, sekarang tidak perlu bingung lagi soal harga. Pasalnya, ada banyak produk merk parfum terbaru yang memiliki aroma menyerupai parfum-parfum mahal. Tinggal bagaimana kita mencari referensi merk dupe parfum mana yang mendapatkan review positif.

Memang, aroma parfum dupe tidak 100 persen sama persis, hanya menyerupai brand mahal. Bahkan, tidak hanya aroma saja, dari segi packaging pun parfum dupe sudah terlihat mewah. Jadi, tidak diragukan lagi jika kehadiran merk parfum dupe bisa jadi alternatif bagi Anda yang ingin membeli parfum mirip merk terkenal dengan budget yang terbatas. Sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa brand wewangian dupe. Jangan lupa, cek harga parfum original JD ID ya.

Jeanne Arthes

Referensi produk dupe parfum populer pertama adalah Jeanne Arthes. Parfum asal Perancis ini menghadirkan beragam jenis produk parfum dengan harga terjangkau. Kini, Anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah di departement store atau online shop, salah satunya di JD.ID. Tidak hanya terjangkau, parfum Jeanne Arthes memiliki banyak parfum yang beraroma wangi menyerupai parfum high end brand. Meskipun, ada yang menganggap jika parfum yang diproduksi Jeanne Arthes jauh lebih dulu, sebelum akhirnya diproduksi oleh brand yang lebih mahal.

Salah satu produk Jeanne Arthes adalah Amore Mio EDP dengan aroma fruity floral segar yang tidak menusuk. Menurut beberapa orang, aroma parfum ini mirip dengan Nina Ricci for Woman. Produk lain juga bisa Anda dapatkan berupa Jeanne Arthes Colonial Club Pour Homme seharga Rp165.000 di JD.ID.

Parfum Alyxir juga menawarkan produk dengan aroma menyerupai parfum terkenal. Misalnya saja, Warm Vanilla Sugr, Island Moolight, Japanese Cherry Blossom dan masih banyak lagi. Ketiga produk parfum Alyxir tersebut sudah bisa ditebak bahwa aromanya meniru aroma Bath & Body Work. Jika dibandingkan, aroma Warm Vanilla Sugar Alyxir memang mirip dengan Bath & Body Work. Hanya saja, aroma asli dari Bath & Body Work jauh lebih kuat, stabil, dan pastinya awet. Sementara, milik Alyxir lebing kencang aroma dari alkoholnya. Meski demikian, parfum Alyxir bisa dipertimbangkan bagi Anda yang mencari alternatif parfum murah dengan aroma yang mirip.

Itulah beberapa referensi parfum dupe yang bisa Anda coba. Tentu saja, masih ada lagi pilihannya. Informasi produk lain seperti harga parfum Jo Malone asli, harga parfum Chanel original, hingga harga parfum Byredo flowerhead bisa Anda cek di situs JD.ID.

You may also like...