Inilah Ban Aspira Premio Sportivo Rs Terbaik

Pada tahun 2016 PT Astra Otoparts secara resmi meluncurkan ban sepeda motor kualitas premium dan diberi nama Aspira Premio. Diluncurkan pertama kali di Indonesia yang digadang akan menjadi ban dengan kualitas terbaik. Hingga saat ini sudah banyak sekali produk yang telah diluncurkan oleh PT Astra Otoparts ini mulai dari beberapa jenis ban untuk sepeda motor. Ad ban motor matic, ban motor bebek, serta ban motor sport. Bahkan hingga saat ini ban yang diluncurkan oleh PT Astra Otoparts ini masih banyak di cari  masyarakat bahkan semakin hari semakin banyak peminatnya. Banyaknya peminat ini salah satu alsaannya adalah kualitas ban motor yang di tawarkan oleh PT Astra ini memiliki kualitas yang premium namun dijual dengan harga yang tergolong relatif murah dan dapat menjangkau semua golongan. jika di bandingkan dengan branda ban sepeda motor yang lain seperti ban Swallow atau ban Battlax Bridgestone mungkin ban dari PT Astra ini tergolong lebih mahal untuk harganya namun jika harganya disandingkan dengan kualitas ban yang diberikan, ban Aspira Premio Sportivo ini worth to buy karena memang se worth it itu.

Meskipun harga yang diberikan cukup murah, tapi jangan ditanyakan lagi soal kualitas. Kualitas yang di berikan tetap menjadi kualitas nomor satu. Hasil produksi yang berkualitas ini salah satu rahasianya adalah karena proses produksinya menggunakan teknologi Italia yang bernama ProGD (Progressive Groove Design). teknologi dari Italian ini akan mampu membuat setiap ban yang dihasilkan termasuk tipe Aspira Premio ini akan memiliki daya cengkeram yang kuat, traksi yang lebih tinggi, dan dapat pula digunakan diberbagai medan jalan dengan keadaan yang bagaimanapun. Ban motor Aspiro Premio Sportivo ini sendiri dapat dibilang sebagai ban motor dengan versi murah dari ban merk Pirelli yang kita semua tahu mengenai kualitasnya namun dijual dengan harga yang cukup mahal. ban Aspira Premio Sportivo ini dipasarkan dalam 3 tipe yang berbeda yaitu ban Aspira premio sportivo Urbano, Aspira premio sportivo , dan Ban Aspira premio sportivo RS.

Dari ketiga tipe ban Aspira premio sportivo tersebut, tentunya masing-masing telah didesain dengan karakteristik masing-masing serta peruntukan dari masing-masing yang berbeda. Terkhusus untuk ban Aspira Premio tipe Urbano, PT Astra Otoparts sengaja mendesainnya untuk dapat digunakan secara baik pada medan jalanan di perkotaan jadi akan sangat nyaman digunakan di jalanan yang halus dan lancar, sementara untuk tipe ban yang Sportivo didesain dengan lebih di peruntukan untuk motor dengan kategori touring sehingga ban ini dapat melintasi berbagai model jalanan dari yang halus hingga yang terjal. Tipe yang terakhir yaitu ban Aspira Premio dengan tipe ban Aspira Premio Sportivo RS yang memiliki keunggulan yaitu dapat melengkapi motor anda dengan karakter balap dengan tujuan untuk bisa mendapatkan performa motor anda yang maksimal saat berada di trek balap. Namun ketiga tipe ban motor Aspira Premio tersebut juga hadir dengan beberapa kategori ukuran yang dapat disesuaikan dengan ukuran motor yang anda miliki.

Ukuran yang disediakan oleh PT Astra Otoparts di Indonesia ini mulai dari ukuran ring 14 hingga ring 17. Bahkan yang lebih menarik, hampir seluruh produk ban tipe Aspiro Premio ini dihadirkan dengan desain ulir atau pattern yang berbeda antara ban depan dan bagian ban belakangnya. Pada  ban depan biasanya dibuat dengan ulir atau pattern yang mengarah ke belakang sedangkan untuk ban belakang dibuat dengan desan ulir dan pattern yang mengarah ke bagian sebaliknya atau ke depan. Hal ini memiliki tujuan agar performa ban depan atau belakang akan penampilannya tampak lebih sempurna karena mengingat tugas dari kedua ban tersebut akan berbeda. Ban depan memiliki tugas untuk memecah air sedangkan  ban belakangnya bertugas untuk meningkatkan traction atau traksi.

You may also like...