Gaya Rumah Paling Populer Tahun 2019

Gaya Rumah Paling Populer Tahun 2019 – Dengan begitu banyak jenis gaya rumah, mempersempit daftar menjadi favorit Anda bisa sangat luar biasa. Kami akan menunjukkan kepada Anda 10 gaya rumah teratas, termasuk Cape Cod, negara Prancis, Kolonial, Victoria, Tudor, Pengrajin, pondok, Mediterania, peternakan, dan kontemporer.

Apa Gaya Rumah Anda?

Apakah renovasi, penambahan, atau hanya memberi rumah Anda daya tarik tambahan, mengetahui gaya rumah Anda dapat membantu Anda mengembangkan rencana yang sukses. Anda juga akan mendapatkan apresiasi yang lebih besar tentang cara rumah Anda dirancang dan dibangun. Ada banyak variasi dalam Gaya Rumah Paling Populer yang berbeda.

Anda dapat menemukan panduan arsitektur di toko buku yang lebih besar yang akan membantu Anda mengidentifikasi gaya atau desain tertentu. Menggunakan gaya asli rumah Anda sebagai titik awal untuk perubahan eksterior biasanya merupakan teknik terbaik, tetapi dalam beberapa kasus gaya campuran dapat memberi energi pada desain.

Model Cape Cod

Dengan akar yang berasal dari tahun 1675, Cape Cod adalah gaya populer untuk rumah yang dibangun pada tahun 1930-an. Biasanya satu cerita terkadang 1-1 / 2 cerita gaya Cape Cod menampilkan garis atap yang curam, dinding kayu, jendela multi-panel, dan lantai kayu keras. Asli Cape Cod rumah gaya yang cukup kecil.

Mereka sering membanggakan jendela atap untuk menambah ruang, cahaya, dan ventilasi. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, tambahan untuk paket rumah gaya Cape Cod Anda saat ini dapat berada di samping atau belakang tergantung pada situs.

Banyak rumah bergaya Cape Cod asli tidak memiliki ruang lantai atas yang telah selesai, jadi Anda mungkin menemukan bahwa area lantai atas tidak lengkap atau sebelumnya direnovasi dan dapat dengan mudah diubah agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Model Gaya Perancis

Rumah bergaya Prancis di Amerika Serikat berasal dari abad ke-18. Tradisi bangunan Prancis mulai memudar setelah Jefferson membeli Louisiana pada 1803, tetapi berlanjut di New Orleans dan daerah lain selama setengah abad. Tidak Hanya Itu Saja Gaya Rumah Paling Populer Saat Ini!

Model Kolonial

Gaya kolonial yang berasal dari tahun 1876 adalah salah satu model rumah paling populer di Amerika Serikat. Rumah bergaya kolonial biasanya memiliki dua atau tiga lantai, perapian, dan fasad bata atau kayu. Denah rumah bergaya kolonial klasik memiliki dapur dan ruang keluarga di lantai pertama dan kamar tidur di lantai dua.

Fasad bata mungkin sulit dipadankan, tetapi pembangun atau perancang dapat membantu Anda menemukan bahan pelapis dinding pelengkap. Cari daring untuk bahan-bahan bergaya kolonial yang direproduksi, seperti jendela yang terbagi, untuk membantu Anda melakukan transisi eksterior yang mulus.

Model Victoria

Rumah-rumah zaman Victoria sering memiliki atap yang melengkung, atap atap yang dominan, sirap berpola, jendela teluk cutaway, dan fasad asimetris dengan teras depan parsial atau lebar penuh. Model rumah ini memiliki tatanan dapur yang sangat unik, jika Anda ingin melihat berbagai gaya dapur cantik. Anda bisa mengunjungi tautan tersebut, untuk melihat berbagai macam model dapur yang sangat cantik.

Nah, jadi itulah dia beberapa Gaya Rumah Paling Populer pada tahun 2019 yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *