Cara Menghubungi Customer Support Lelang Mobil Bekas Melalui Live Chat

Anda pastinya membutuhkan informasi yang detail dari pihak lelang mobil bekas. Dari sini pikiran anda akan tertuju pada Customer Support yang terdapat di dalamnya. Semudah apa anda bisa menghubungi mereka? Di IBID misalnya, tersedia fitur Live Chat yang bisa dimanfaatkan oleh para bidder dalam rangka bertanya langsung pada bagian layanan pelanggan terkait.

Bagaimanakah caranya? Berikut adalah cara menghubungi Customer Support lelang mobil bekas yang bisa anda terapkan:

1. Masukan Nama Lengkap Anda

Tahap pertama yang bisa anda lakukan adalah masuk ke website utama dari layanan lelang yang tersedia. Setelah itu, cari fitur Live Chat, biasanya tersedia pada bagian pojok sebelah kiri bawah yang terdapat pada website. Setelah itu, klik Live Chat tersebut dan masukan nama lengkap anda. Tahapan awal ini akan bisa memudahkan anda untuk segera terhubung pada pihak Customer Support terkait.

2. Masukan Nomor Telepon/HP Dan Email

Berikutnya dalam langkah menghubungi Customer Support dari lelang mobil bekas, anda sebaiknya memasukan nomor telepon/HP dan email di kolom yang tersedia. Hal ini akan memudahkan pihak Customer Support terkait menghubungi anda kembali nanti jika ada informasi lebih lanjut. Ada banyak hal spesifik yang mungkin akan anda tanyakan pada mereka. Oleh karena itu, cantumkan nomor HP dan juga Email anda supaya lebih mudah pihak terkait untuk menghubungi anda.

3. Masukan Kategori Pertanyaan

Tersedia berbagai pilihan kategori pertanyaan yang bisa anda ajukan, mulai dari daftar Lot, beli NPL, informasi unit, titip lelang, komplain dan juga pertanyaan umum lainnya. Semua itu akan bisa anda gunakan dengan mudah. Jadi tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi. Segalanya akan bisa anda peroleh dengan tepat dan transparan. Jika anda bingung dalam pemilihan kategori ini, maka solusinya bisa anda pilih saja pertanyaan Umum atau Lainnya.

4. Bagaimana Jika Customer Support Sedang Offline?

Tak perlu cemas karena Live Chat yang ada di website lelang mobil bekas juga memiliki fitur Follow Up. Yang dimaksud dengan Follow Up di sini adalah tindak lanjut dari Customer Support terkait pertanyaan yang anda ajukan. Jadi yang perlu anda lakukan adalah tinggal tuliskan saja apa pesan anda. Nantinya pesan tersebut akan segera terkirim dan masuk ke sistem Customer Support. Pada saat layanan pelanggan ini Online kembali, maka anda akan bisa segera mendapatkan jawaban atas permasalahan yang dialami. Semuanya akan bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat.

Sekian ulasan mengenai bagaimana cara terhubung dengan Customer Support balai lelang lewat Live Chat. Ingatlah pada pepatah malu bertanya sesat di jalan. Oleh karena itu, jangan ragu menanyakan hal apapun kepada pihak lelang mobil bekas. Jika Anda butuh informasi lengkap Anda bisa mencari tahu di website resmi IBID di link berikut ini : https://www.ibid.astra.co.id/

You may also like...